alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Ngopi di Ubud, Strategis dan Buat Betah Nongkrong

Dinar Surya Oktarini Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:16 WIB

Tempat Ngopi di Ubud, Strategis dan Buat Betah Nongkrong
Tempat ngopi di Ubud. (Instagram)

Selain wisata alam, deretan tempat ngopi di Ubud ini bisa kalian coba.

SuaraBali.id - Ubud merupakan salah satu kawasan di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan. Lingkungannya yang asri membuat banyak tempat ngopi di Ubud yang patut dicoba.

Selama ini Ubud dikenal sebagai desa adat yang menyuguhkan keindahan alamnya. Geografinya yang terdiri dari persawahan, hutan dan jurang menambah nilai sendiri untuk kawasan Ubud. 

Selain itu Ubud juga dikenal sebagai pusat kesenian tradisional dan kebudayaan di Bali. Meski demikian, ada sejumlah hal menarik lainnya yang bisa membuatmu berkesan saat liburan Ubud, salah satunya ngopi di kawasan Ubud.

Di kawasan Ubud terdapat kedai atau cafe kopi yang cocok dikunjungi untuk nongkrong. Berbagagai jenis kopi bisa kamu coba di kawasan Ubud.

Baca Juga: Pebalap yang Mandi Air Hujan di Mandalika Ternyata Habiskan Waktu di Bali Seusai WSBK

Berikut daftar tempat ngopi di Ubud yang perku kamu ketahui:

1. Seniman Coffe Studio

Tempat ngopi satu ini sudah tak asing lagi bagi yang pernah berlibur ke Bali. Sebab kedai ini menawarkan tempat atau suasana santai namun harga kopinya tetap terjangkau. Kedai ini menjadi tempat nongkrong favorit, khususnya bagi anak muda.

Berbagai jenis kopi bisa kamu nikmati di sini. Desain kedainya sangat unik dengaj penataan interiornya. Berbagai fasilitas ada di sini, mulai dari WiFi hingga tempat duduk yang nyaman. Lokasinya ada di Jalan Sriwedari No.5 Ubud  Gianyar.

2. Kopi Kats Ubud

Baca Juga: Daftar 5 Harga Hotel di Bali dari yang Termurah hingga Mahal

Di Kopi Kats Ubud, kamu bisa mencoba aneka macam kopi seperti cappucino, cafe late dan lain-lain. Selain kopi, di tempat ini juga tersedia makanan khas Indonesia dan aneka camilan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait