alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Dia, 7 Hotel Bali Nusa Dua Terpopuler

Risna Halidi Selasa, 23 November 2021 | 18:04 WIB

Ini Dia, 7 Hotel Bali Nusa Dua Terpopuler
Hotel Bali Nusa Dua (Antara)

Hotel Bali di Nusa Dua menjadi salah satu kawasan yang sering menjadi tujuan untuk menginap wisatawan.

SuaraBali.id - Hotel Bali Nusa Dua. Pulau Dewata Bali, menawarkan berbagai wisata alam yang indah dan menakjubkan. Saat berlibur di Bali, tak cukup bila untuk sehari saja, sehingga harus menginap agar waktu liburan menjadi lebih mengasyikan, dengan menikmati wisata di Bali.

Tempat menginap yang dimaksud adalah Hotel. Hotel di Nusa Dua menjadi salah satu kawasan yang sering menjadi tujuan untuk menginap wisatawan saat berlibur ke Bali.

Mencari tempat menginap di Bali merupakan pilihan yang tepat saat berlibur. Untuk mendapatkan tempat menginap nyaman dan bagus yang ada di kawasan Nusa Dua Tak perlu bingung.
Berikut ini deretan hotel Bali Nusa Dua yang bisa menjadi pilihan saat menikmati waktu liburan.

1. Melia Bali
Melia Bali menjadi pilihan tepat untuk wisatawan. Disini memiliki suasana mewah dengan menawarkan tv layar datar, penyejik udara, dan minibar di dalam kamarnya, serta mudah terhubung dengan internet karena wifi gratis teredia untuk para tamu.

Baca Juga: Warga Korea Selatan Paling Senang ke Bali Saat Bulan Madu

Untuk lokasinya juga strategis berdekatan dengan Puja Mandala yang menjadi salah satu tempat terkenal di Nusa Dua. Melia Bali merupakan tempat menginap yang sangat cocok untuk para wisatawan.

2. Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Terletak di Kota Nusa Dua, Nusa Dua Beach Hotel & Spa hanya berjarak 5 menit dengan berkendara dari pusat perbelanjaan Bali Collection dan Pantai Nusa Dua. Fasilitas unggulan tempat ini adalah pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning.

Selain itu tempat ini juga memiliki suasana romantis, yang pastinya dapat membuat tamu merasa lebih nyaman dan tenang.

3. The Westin Resort
Hotel ini merupakan hotel kelas mewah yang menawarkan bangunan bertingkat, dengan keseluruhan bangunan yang dikelilingi oleh taman tropis dan terdiri dari 335 kamar. Lokasi hotel ini berada di kawasan pariwisata Nusa Dua.

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga beragam, mulai dari lobby ber-AC yang ditata dengan karya seni Bali, Butik, toko Perhiasan, toko bunga, Salon, layanan sewa mobil, travel centre dan masih banyak yang lain.

Baca Juga: Tabanan Bali Akan Berlakukan PPKM Level 3 Termasuk di Lokasi Wisata

4. Bali Nusa Dua Hotel
Hotel Bali Nusa Dua selanjutnya adalah Bali Nusa Dua Hotel. Tempat menginap satu ini dijamin akan membuat tamu merasa betah. Kolam renang outdoor, tempat spa dan gym akan menambah minat untuk mencoba menginap di hotel yang ada di Nusa Dua Bali ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait