alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keren, Jessica Iskandar Sekarang Sudah Kantongi Dua SIM

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 02 September 2021 | 09:57 WIB

Keren, Jessica Iskandar Sekarang Sudah Kantongi Dua SIM
[beritabali/ist/Gaya Jessica Iskandar Saat Bikin SIM di Polresta Denpasar].

Dua hari lalu, Jedar ikut mengantre dan patuhi prokes. Hasilnya ini.

SuaraBali.id - Pulau Dewata yang keren dan selalu seru dikunjungi. Apalagi bila mengemudikan kendaraan bersama orang-orang tersayang. Bagaimana dengan Jessica Iskandar yang kini bermukim di Bali? Salah satu cara menikmati keindahannya adalah dengan mengantongi Surat Izin Mengemudi alias SIM.

Dikutip kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraBali.id, dari Beritabali.com, dua hari lalu, Selasa (31/8/2021), artis yang kerap disapa Jedar tengah bikin SIM di Polresta Denpasar.

Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar Bali, AKP Bhayangkara Putra Sejati seizin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani menyatakan benar bahwa Jedar melayangkan permohonan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) baru.

Ibu dari El Barack Alexander ini muncu di Gedung Satpas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru dengan didampingi sang kekasih, Vincent Verhaag.

Baca Juga: Wisata Bali: Desa Serangan Bertahan di Zona Hijau COVID-19, Warga Patuh Prokes

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan El Barack Alexander. [Instagram]
Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan El Barack Alexander. [Instagram]

"Tadi dia datang untuk membuat SIM baru, SIM A dan SIM C di Gedung Satpas Polresta Denpasar," jelas AKP Bhayangkara Putra Sejati.

Jessica Iskandar juga disebutkan memenuhi seluruh persyaratan pembuatan SIM. Dan mematuhi protokol kesehatan.

"Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Dari perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantre untuk mendapatkan SIM," jelas AKP Bhayangkara Putra Sejati.

Simak potretnya di sini, Jessica Iskandar berpotret bersama SIM barunya yang sudah jadi. Kini mengantongi SIM A dan SIM C untuk kompetensi mengemudikan mobil dan sepeda motor, artis satu ini tampil dalam outfit sporty. Segar dalam balutan busana warna nuansa kuning, oker, serta cokelat.

Baca Juga: Wisata Bali: Kisah Lumba-lumba dan Nama Pondok Lovina yang Kini Disimpan

Baca Juga

Berita Terkait