alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Sesosok Mayat Nenek Ditemukan Menyangnkut di Pinggir Jurang

Dythia Novianty Senin, 16 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Geger! Sesosok Mayat Nenek Ditemukan Menyangnkut di Pinggir Jurang
Mayat nenek menyangkut di tepi jurang. [Berita Bali/Istimewa]

Mayat nenek itu bernama Ni Wayan Sabuh (78), ditemukan dalam kondisi penuh luka.

SuaraBali.id - Warga di Banjar Perean, Gianyar dibikin geger dengan penemuan sesosok mayat nenek menyangkut di pinggir jurang, Sabtu (14/8) sekitar pukul 09.00 WITA.

Diketahui, mayat nenek itu bernama Ni Wayan Sabuh (78), ditemukan dalam kondisi penuh luka. Diduga, korban terpleset hingga jatuh terguling ke jurang sedalam 30 meter.

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini. Polisi sudah turun melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Terungkap, korban memang sempat hilang meninggalkan rumah sejak Kamis (12/8). Keluarga korban, I Ketut Sueta (36), sudah berupaya melakukan pencarian.

Baca Juga: Obituari: Maestro Topeng Bali I Made Regug, Pergi Berpentas Mengayuh Sepeda

Pencarian melibatkan warga setempat dan prajuru namun tidak membuahkan hasil. Berselang dua hari, seorang petani Ni Wayan Lempeh melihat sosok tubuh manusia tersangkut di tebing jurang.

"Ditemukan Sabtu (14/8) sekitar pukul 09.00 WITA. Kedalaman jurang sekitar 30 meter," katanya dilansir dari Berita Bali, Senin (16/8/2021).

Atas temuan tersebut, Ni Wayan Lempeh memberitahu warga yang lain. Kemudian bersama-sama mengecek kebenaran sosok tubuh tersebut.

"Diketahui yang tersangkut bernama Ni Wayan Sabuh, korban pada saat itu sudah dalam keadaan tidak bernafas (MD)," jelas AKP Sudita.

Mirisnya, jasad korban ditemukan dengan posisi badan telungkup, kepala di bawah kaki di atas, selanjutnya mayat dievakuasi menuju lahan milik I Wayan Dangin, menunggu pemeriksaan tim Medis dan Pihak Kepolisian.

Baca Juga: Targetkan Hari Raya Galungan, 7 Kecamatan di Gianyar Siap Tingkatkan Populasi Babi

Sekira pukul 08.30 wita Personel Polsek Tegallalang melakukan olah TKP. TKP merupakan jurang kedalaman 30 meter, korban menggunakan baju kaos biru tua dan jaket biru lumut dan sarung batik coklat, tinggi mayat 138 cm.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait