alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dilaporkan Polisi Gegara Cabuli Anak Sendiri, Pria Karangasem Tewas Gantung Diri

Bangun Santoso Kamis, 15 Juli 2021 | 07:00 WIB

Sempat Dilaporkan Polisi Gegara Cabuli Anak Sendiri, Pria Karangasem Tewas Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Korban ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar mandi dengan menggunakan tali plastik warna hijau

SuaraBali.id - Kasus bunuh diri kembali terjadi, kali ini menyasar seorang pria bernama I Made KR. Pria 45 tahun itu ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Jalan Kaswari Penatih, Denpasar Timur pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 21.00 WITA.

Dilansir dari Beritabali.com, latar belakang I Made KR nekat bunuh diri diduga karena merasa malu. Di mana ia sebelumnya sempat dilaporkan ke Polda Bali atas kasus pencabulan anak kandung.

Korban ditemukan gantung diri di kusen pintu kamar mandi dengan menggunakan tali plastik warna hijau.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, I Made KR masih terlihat hilir mudik di depan kamar kosnya.

Baca Juga: Istri Mendiang Bos Antivirus John McAfee Sebut Surat Bunuh Diri Itu Palsu

Tetangga kos, Ni Nengah Yulianti (30) mengaku sempat melihat Made KR keluar dari kamar dengan mengendarai sepeda motor DK 3017 AAL bersama temannya.

"Korban kembali sendirian sekitar pukul 10.00 WITA dan terlihat masuk ke kamar kos," ujar Iptu Sukadi, Rabu (14/7/2021).

Sekitar pukul 17.00 WITA, pada saat bersih-bersih di halaman kos, saksi mendengar bunyi handphone korban berdering berkali-kali. Deringan handphone itu berlanjut hingga pukul 21.00 WITA.

Lantaran handphone korban terus berdering, saksi merasa penasaran dan menceritakan perihal ini ke pemilik kos, Made Ada (60).

Mereka kemudian bersama-sama mengecek kamar kos korban. Saat itulah, mereka melihat korban asal Banjar Dinas Biaslantang Kelod, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Karangasem ini dalam posisi tergantung di sebuah tali yang terikat di pintu kusen kamar mandi.

Baca Juga: 26 Warga Gunungkidul Bunuh Diri Tahun Ini, Terakhir Mbah YM Asal Karangmojo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait