alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! Cekcok dengan Suami, Istri Nekat Tenggak Racun Serangga

Bangun Santoso Jum'at, 18 Juni 2021 | 06:26 WIB

Waduh! Cekcok dengan Suami, Istri Nekat Tenggak Racun Serangga
Ilustrasi garis polisi. ANTARA/HO

Meski bisa diselamatkan, ibu muda itu kini harus dirawat di Puskesmas

SuaraBali.id - Seorang ibu rumah tangga berinisial NA menggegerkan warga Dusun Ncuni, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ibu muda berusia 27 tahun itu nekat menenggak racun serangga pada Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 09.20 WITA.

Dilansir dari Beritabali.com, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat melalui Kasi Humas Ipda Handik Wijaksono mengatakan, aksi nekat ibu muda itu dipicu percekcokan dengan suaminya yang bernama Jaharudin (30).

Awalnya, korban sedang berada di lahan bawang hendak bekerja. Namun sang suami tiba-tiba menjemputnya dan melarang bekerja dengan alasan bahwa di kampungnya ada hajatan keluarga yang harus dihadiri.

Tetapi, sesampainya di rumah korban dan suaminya terlibat cekcok mulut dan korban langsung mengambil racun serangga jeni La Nate lalu meminumnya.

Baca Juga: Gagal Bunuh Diri, Ini Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Mahasiswi Terjun ke Sungai

Upaya percobaan bunuh diri itu langsung dicegat oleh suaminya dengan cara menarik tangannya.

Nahas, racun serangga itu sebagian sudah terminum oleh korban. Mengetahui itu, suaminya langsung memberitahu pihak keluarga.

Kemudian suami bersama keluarganya membawa korban ke Puskesmas Soriutu dengan menggunakan ambulans Desa Kwangko dan dirawat di IGD Puskesmas Soriutu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait