alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mr P Muncul Bintik Merah Setelah Hubungan Seks, Gatal, Tanda-tanda Penyakit Bahaya?

Pebriansyah Ariefana Kamis, 10 Juni 2021 | 10:32 WIB

Mr P Muncul Bintik Merah Setelah Hubungan Seks, Gatal, Tanda-tanda Penyakit Bahaya?
Bintik merah atau bintik merah di penis

Apakah berbahaya? Jangan-jangan ada penyakit kelamin.

SuaraBali.id - Ada bintik merah di penis setelah hubungan intim. Bintik merah setelah hubungan intim terasa gatal.

Apakah berbahaya? Jangan-jangan ada penyakit kelamin. Hal itu ditanyakan pembaca Beritabali.com dan dijawab Dokter Oka Negara.

Si penanya mengatakan penisnya menjadi gatal dan ada bintik-bintik merah. Istrinya juga mengalami hal yang sama yaitu rasa gatal di kelaminnya.

Berikur jawaban Dokter Oka Negara:

Baca Juga: Apakah Payudara Bisa Tambah Besar Jika Sering Diremas Pria?

Tentu saja rasa gatal seperti ini akan mengganggu dan bisa jadi jika tidak dituntaskan akan berakibat juga dalam hubungan seksual berikutnya, yang secara !sik maupun psikis terdapat kemungkinan hambatan kenyamanan dalam melakukan hubungan seksual.

Jadi, memang sebaiknya dikonsultasikan dan ditangani segera.

Ilustrasi penis kecil (Shutterstock).
Ilustrasi penis kecil (Shutterstock).

Rasa gatal setelah berhubungan seksual memang bukan hal yang diharapkan dan tidak semestinya terjadi, karena hubungan seksual yang tuntas dan yang biasa terjadi adalah yang tidak memunculkan keluhan gatal seperti ini. Jadi, yang perlu diketahui berikutnya adalah apakah yang memunculkan rasa gatal ini, apalagi jika sebelumnya belum pernah terjadi.

Beberapa kemungkinan yang mungkin terjadi adalah reaksi iritasi atau adanya infeksi, mengingat rasa gatal dialami oleh kedua pihak, suami dan istri. Kalau hanya satu pihak saja yang mengalami, bisa jadi itu adalah reaksi alergi, tetapi itu kemungkinan kecil terjadi dalam kasus ini.

Ada baiknya diperhatikan juga apakah selama mengalami rasa gatal, istri ada menggunakan nahan kimia tertentu yang baru saja digunakan misalnya untuk kepentingan membasuh vagina.

Baca Juga: Cara Memperbesar Mr P Pakai Minyak Lintah, Apakah Ampuh?

Jika ada, dan memang waktunya berhubungan dengan penggunaan bahan kimia dengan kejadian gatal, maka bisa diduga bahan kimia itu menimbulkan iritasi pada kedua pihak. Jadi, penggunaannya tentu saja harus dihentikan dan silakan berkonsultasi dengan dokter untuk langkah selanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait