alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apakah Payudara Bisa Tambah Besar Jika Sering Diremas Pria?

Pebriansyah Ariefana Kamis, 10 Juni 2021 | 09:40 WIB

Apakah Payudara Bisa Tambah Besar Jika Sering Diremas Pria?
Ilustrasi Payudara Kecil. (Shutterstock)

Apakah hubungan intim bikin kendur payudara?

SuaraBali.id - Apakah payudara tambah besar jika sering diremas pria? Hal itu ditanyakan pembaca Beritabali.com dan dijawab Dokter Oka Negara.

Selain itu apakah payudara akan kendur jika sudah hubungan intim? Apakah hubungan intim bikin kendur payudara?

Berikut ulasan Dokter Oka Negara:

Di dunia ini, tidak sedikit perempuan mengubah ukuran payudara agar terlihat indah. Banyak laki-laki berpikir bahwa bagian tubuh perempuan yang paling memiliki daya tarik seksual adalah payudara.

Baca Juga: Curhat Wanita Galang Donasi untuk Kecilkan Payudara, Malah Banjir Komentar Tak Senonoh

Karenanya payudara sangat sering menjadi topik pembicaraan yang tiada habisnya.

Bagi perempuan, tentu saja payudara merupakan aset yang sangat berharga. Walaupun sering dijadikan bahan obrolan, tetapi kenyataannya masih banyak yang tidak tahu apa saja yang harus dilakukan terhadap kesehatan payudara.

Padahal dari segi kesehatan, ukuran payudara sesungguhnya bukanlah hal yang penting. Yang penting adalah merawatnya agar tetap bersih dan sehat.

Sering kali perempuan berpayudara mungil merasa rendah diri saat membanding-bandingkan kepunyaannya dengan perempuan lain karena masih banyak yang berpikir bahwa payudara yang memikat adalah yang berukuran besar, padahal itu tidaklah benar.

Akhirnya tidak heran jika ada yang sampai memperbesar payudaranya dengan menggunakan silikon misalnya, walaupun itu sesungguhnya berisiko.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Gofar Hilman, Nikita Mirzani : Mungkin Perempuannya Mau

Sebenarnya, upaya pembesaran payudara bukan jaminan bisa meningkatkan potensi seksual seorang perempuan. Ada banyak kasus yang terungkap dimana saat payudara diperbesar justru membuat perempuan menjadi sesak dan merasa tidak nyaman saat berhubungan seksual, terlebih lagi sensitifitas payudara, terutama di bagian puting menjadi menurun pasca operasi pembesaran payudara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait