alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inul Senang Dengar Ceramah Wanita Kristen: Love Petuahnya Ibu Henny

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 07 Mei 2021 | 09:10 WIB

Inul Senang Dengar Ceramah Wanita Kristen: Love Petuahnya Ibu Henny
Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

Khotbah Henny Kristianus lebih universal dan tidak mengerucut pada satu agama yang dianutnya.

SuaraBali.id - Meski beragama Islam, Inul Daratista senang dengar ceramah Kristen yang dibawakan Henny Kristianus, istri seorang pendeta pindahan dari Australia ke Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut lewat sebuah unggahan video pada laman Instagram miliknya pada Senin lalu, 3 Mei 2021.

Inul Daratista punya alasan khusus yang cukup bijak terkait mengapa ia menyukai khotbah-khotbah milik Henny. Khotbah Henny Kristianus lebih universal dan tidak mengerucut pada satu agama yang dianutnya.

Dalam unggahan Inul, misalnya, Henny Kristianus tampak menyinggung perihal wanita kuat yang tetap mau mengurus rumah tangga, meskipun memiliki karier cemerlang.

Baca Juga: 5 Potret Transformasi Pedangdut dari Awal Karir, Gayanya Khas Banget!

“Insya Allah wanita itu aku (emoji love), kuat, baik. Hehehe,” buka Inul dalam keterangan video yang ia unggah, seperti dikutip terkini.id pada Kamis, 6 Mei 2021, via Instagram.

Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Itu memberi angin segar berupa motivasi untuk Inul Daratista yang berstatus sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier di dunia hiburan.

“Luv petuahnya ibu Henny (emoji cium),” sambungnya.

“Ceramah yg baik tdk memandang apa agamanya tapi ketulusan dan kebaikan hatinya (emoji love dan kedua tangan disatukan).”

Menurutnya, tak ada salahnya jikalau kita mendengarkan nasihat dari orang-orang yang berbeda keyakinan dengan kita.

Baca Juga: Publik Singgung Laporkan Ustadz Adi Hidayat ke Polisi karena Santo Domingo

Itu karena ia beranggapan bahwa motivasi baik bisa datang dari mana saja tanpa memandang agamanya dan menurut Inul, lebih baik begitu ketimbang harus mendengarkan ceramah-ceramah yang berpotensi menyesatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait