alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lalai Berkendara, Kakek 75 Tahun Tewas Kecelakaan di Penebel

Arief Apriadi Sabtu, 01 Mei 2021 | 07:05 WIB

Lalai Berkendara, Kakek 75 Tahun Tewas Kecelakaan di Penebel
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Korban mengalami luka lecet di tangan kanan, dan keluar darah dari telinga kanan hingga meninggal dunia.

SuaraBali.id - Kakek 75 tahun bernama Ketut Ruja harus meregang nyawa setelah mterlibat kecelakaan lalu lintas di Banjar Ubung Desa Penebel, Tabanan, Bali, Jumat (30/4/2021).

Polisi menduga Ketut Raja yang mengendarai Honda Grand bernomor polisi DK-6115-BS, lalai saat berkendara hingga terlibat kecelakaan yang merengngut nyawanya.

Ketut Raja meninggal setelah bertabrakan dengan Nengah Wilen (34), lelaki asal Desa Pedawa. Kedua pengendara bertabrakan setelah sang kakek memotong jalan dari selatan ke utara di kawasan jalan Desa Penebel.

I Ketut Ruja mengalami luka lecet di tangan kanan, dan keluar darah dari telinga kanan. Dia sempat dibawa ke Puskesmas Penebel sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Biadab! Bayi 2 Tahun di Riau Tewas, Disiksa Ibu Kandung dan Pacar

Sementara Nengah Wilen mengalami luka lecet di atas alis kanan dan luka lecet pada jari kanan.

“Kecelakaan karena faktor kelalaian pengendara sepeda motor Honda Grand,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia dikutip dari BeritaBali --jaringan Suara.com, Sabtu (1/5/2021).

Ia menyebutkan, kondisi jalan di lokasi kecelakaan relatif bagus dan merupakan ruas jalan provinsi. IPTU Subagia berpesan bagi masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara.
“Terutama yang memiliki keluarga yang sudah berumur. Agar lebih memperhatikan ketika berkendara di jalan raya,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait