alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi Dibuang Dalam kardus di Pemecutan Denpasar, Ditemukan Ojek Online

Pebriansyah Ariefana Minggu, 21 Februari 2021 | 17:28 WIB

Bayi Dibuang Dalam kardus di Pemecutan Denpasar, Ditemukan Ojek Online
Bayi dibuang dalam kardus di Pemecutan Denpasar, Sabtu (20/2/2021). Bayi dalam kardus itu ditemukan tukang ojek online. (Beritabali)

Bayi dalam kardus itu ditemukan tukang ojek online.

SuaraBali.id - Bayi dibuang dalam kardus di Pemecutan Denpasar, Sabtu (20/2/2021). Bayi dalam kardus itu ditemukan tukang ojek online.

Sampai kini polisi masih melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku pembuang bayi perempuan di dalam kardus itu. Bayi itu dubuang di Jalan Gunung Lawu, nomor 11, Pemecutan, Denpasar.

Polresta Denpasar saat ini tengah memeriksa saksi-saksi yang menemukan bayi tersebut. Penyelidikan juga diarahkan ke sejumlah rumah rumah kos yang tak jauh dari TKP.

Penyelidikan juga difokuskan mencari rekaman CCTV di seputaran lokasi guna mencari rekam jejak pelaku. Namun sehari penemuan bayi tersebut, pelaku yang diduga orang tua sang bayi belum bisa ditangkap.

Baca Juga: Duh! Bayi Mungil di Banyumas Dibuang, Begini Kondisinya

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi terkait perkembangan penemuan bayi mengatakan jajaran Reskrim masih melakukan penyelidikan, memeriksa keterangan sejumlah saksi dan olah TKP.

"Pelaku belum tertangkap, penyelidikan masih berlangsung," ungkapnya, Minggu (21/2/2021).

Seperti diketahui, bayi perempuan itu ditemukan pertama kali oleh driver ojek on line, Mochamad Yunis Yahya pada Sabtu (20/2) sekitar pukul 12.09 WITA.

Saksi kaget mendengar suara tangisan bayi di dalam kardus. Ia membuka kardus dan menemukan bayi mungil berikut popoknya dan juga kendi berisi ari-ari.

Iptu Sukadi mengatakan bayi mungil itu telah dilakukan cek medis oleh rumah sakit. Sementara dari keterangan dari pihak RS Prima Medika kondisinya baik.

Baca Juga: 4 Ibu di Lombok Dipenjara Dituduh Rusak Pabrik Tembakau, Bayinya Ikut Masuk

Hasil pemeriksaan medis, bayi berjenis kelamin perempuan itu berusia sekitar 3 atau 4 hari dengan berat badan sekitar 3, 41 kg.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait