alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabur dari RS Surya Husada, Pasien Positif Covid-19 Ini Gasak Motor Pasien

Dythia Novianty Selasa, 26 Januari 2021 | 07:41 WIB

Kabur dari RS Surya Husada, Pasien Positif Covid-19 Ini Gasak Motor Pasien
Ilustrasi Tes Covid-19. (Shutterstock)

Seorang pasien suspek positif Covid-19 Rumah Sakit Surya Husada, berinisial DH, kabur.

SuaraBali.id - Seorang pasien suspek positif Covid-19 Rumah Sakit Surya Husada, berinisial DH, kabur saat menjalani rawat inap Senin (25/1/2021) dini hari.

Tidak hanya kabur, lelaki ini menggasak motor pasien di parkiran rumah sakit. Menurut sebuah sumber, kaburnya pasien suspek Covid-19 diketahui dari seorang staff RS Surya Husada, Julia yang mengadukan ke Polisi.

Menurut Julia, pasien DH sebelumnya datang berobat ke RS Surya Husada, pada Senin (25/1/2021) sekitar pukul 01.00 WITA dini hari. Setelah dicek, DH mengalami gejala demam tinggi, mengidap pneumonia dan direkomendasikan untuk rawat inap.

"Namun, paginya pasien tersebut melarikan diri dari rumah sakit Surya Husada sekitar pukul 08.00 WITA," ungkap Julia ke Polisi dilansir laman Beritabali, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Akhirnya, Juandri Okinda Tahanan Kejari Denpasar Tertangkap di Yogyakarta

Tanpa sepengetahuan pegawai rumah sakit dan satpam, pasien DH diperkirakan kabur dari pintu depan. Bahkan, aksi pelariannya berjalan mulus setelah mencuri motor pasien yang ada diparkiran.

Menerima pengaduan dari pihak rumah sakit, jajaran Polresta Denpasar melakukan pencarian. Akhirnya, beberapa jam dicari, pasien DH ditemukan berada di wilayah Denpasar. Sementara motor pasien yang dibawanya kabur hingga kini belum ada kejelasan.

Selanjutnya, DH langsung digiring Polisi untuk dibawa kembali ke RS Surya Husada di Jalan Cokroaminoto Denpasar Utara.

"Pasien terindikasi suspect covid-19 sudah diamankan dan dibawa ke kamar rawat inap Rumah sakit Surya Husada. Untuk sementara dia mendapat pengawalan," ungkap sumber.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya yang dihubungi mengaku belum memonitor kasus pelarian suspek Covid-19, DH.

Baca Juga: Ada Helm Ojol, Janda Muda Subang Tewas dalam Kondisi Tanpa Busana di Bali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait