facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilkada Badung, Giri Prasta Optimis Menang Lawan Kotak Kosong

Husna Rahmayunita Rabu, 09 Desember 2020 | 12:37 WIB

Pilkada Badung, Giri Prasta Optimis Menang Lawan Kotak Kosong
I Nyoman Giri Prasta. (Suara.com/Silfa)

Ia menargetkan kemenangan 90 persen.

SuaraBali.id - Calon tunggal pemilihan kepala daerah Badung, I Nyoman Giri Prasta mengungkap optimismenya menang melawan kotak kosong.

Hal itu disampaikannya usai melakukan pencoblosan. Giri Prasta bersama sang istri seniasih Giri datang ke TPS 1 Banjar Pelaga Petang, Rabu (9/12/2020) pukul 11.00 Wita.

Datang dengan payung merah bersama keluarga di tengah hujan, I Nyoman Giri Prasta, yang juga merupakan petahaan menggunakan hak pilihnya di bilik tertutup yang sudah disediakan.

"Saya yakin 90 persen masyarakat di wilayah Kabupaten Badung yang memiliki hak pilih semua menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2020 ini, datang tertib dan ikuti protokoler kesehatan," katanya.
   
Ia mengatakan, salah satu bentuk demokrasi adalah adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat dalam pemilihan umum. 

Baca Juga: Lawan Kotak Kosong di Pilkada Badung, Ini Posisi GiriAsa di Surat Suara

"Saya optimis dengan apa yang sudah kami lakukan dan capai telah meningkatkan optimistis masyarakat dan membangun tanggung jawab pada mereka untuk menggunakan hak pilih suara mereka guna Badung lebih baik," katanya.

Usai pencoblosan, Giri Prasta Langsung kembali ke kediamannya yang tidak jauh dari TPS, ia dan tim pun sibuk menunggu hasil quick count.

Kontributor : Silfa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait