Tak Mau Menghindar, Luna Maya: Lu Punya Masalah? Yuk Kita Ngobrol

Dengan membicarakannya secara langsung, Luna Maya merasa bisa segera menyelesaikan masalah

Wakos Reza Gautama
Rabu, 23 November 2022 | 19:45 WIB
Tak Mau Menghindar, Luna Maya: Lu Punya Masalah? Yuk Kita Ngobrol
Ilustrasi Luna Maya. Luna Maya lebih memilih menyelesaikan masalah daripada menghindar. [Dok: YouTube]

SuaraBali.id - Luna Maya adalah tipe orang yang lebih memilih membicarakan langsung masalah dengan orang lain daripada memendam karena rasa tidak enak. 

Hal ini diungkapkan Luna Maya saat ngobrol dengan Ayu Ting Ting dalam konten yang tayang di Youtube Qiss You TV pada Selasa (22/11/2022).

Awalnya Ayu Ting Ting meminta Luna Maya memilih antara membicarakan langsung atau memendam karena rasa nggak enakan. Luna Maya ternyata lebih suka membicarakannya langsung sehingga menimbulkan kesan negatif.

"Sebenernya bukan ngelabrak. Tapi lebih seneng 'Lu ada masalah? Yuk kita ngobrol' daripada di belakang nanti ditambahin sama yang ini. Kan intonasi bisa beda, maksudnya begini jadi begini," jelas Luna Maya dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com. 

Baca Juga:Kesal ke Denny Sumargo, Denise Chariesta Singgung Konten KDRT Lesti Kejora Sampai Uya Kuya

Dengan membicarakannya secara langsung, Luna Maya merasa bisa segera menyelesaikan masalah. Luna Maya juga tak ingin ada yang membumbui cerita di belakangnya sehingga masalah semakin runyam.

"Daripada nanti panjang, mending sini duduk. 'Ngapain lu gini?' Kalau misalkan ternyata salah paham, kelar dong. Kalau misalkan nggak kelar, berarti memang ada clash yang lebih jelas," tambah mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Lebih lanjut, Luna Maya pun mengaku akan berbesar hati meminta maaf apabila dirinya yang ternyata bersalah. "Namanya mencoba mencari jalan tengah daripada lama di belakang. Yang ada tambah ribet deh," pungkasnya.

Sebelumnya Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat tak saling sapa karena urusan kontrak kerja di masa lalu. Namun setelah berbaikan, Luna dan Ayu sepakat keduanya saling paham. (Neressa Prahastiwi)

Baca Juga:Denise Chariesta Ogah Lunasi Utang pada Uya Kuya: Lo Tagih Noh RD

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak