Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nenek di Karangasem Jadi Korban Pemerkosaan Duda di Kampungnya Hingga Meninggal

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:05 WIB

Nenek di Karangasem Jadi Korban Pemerkosaan Duda di Kampungnya Hingga Meninggal
Ilustrasi pemerkosaan. [Istimewa]

Namun diduga karena dibutakan oleh nafsu, Wayan Jambot yang telah lama menduda ini malah lakukan percobaan pemerkosaan.

SuaraBali.id - Tragis nasib seorang nenek di Karangasem, Bali berinisial N (66). Lansia ini menjadi korban pemerkosaan duda yang merupakan tetangganya sendiri bernama I Wayan Jambot (44). Tragisnya korban usai kejadian dinyatakan meninggal usai tak sadarkan diri.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (12/8) pukul 09.00 WITA. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologisnya berawal pasangan suami istri (Pasutri) lanjut usia, yakni korban N dan suaminya, 78, pergi ke tegalan untuk menyabit rumput.

Saat mereka menyabit rumput di lokasi terpisah, ada pelaku juga yang sedang menyabit rumput. Saat hendak membawa pulang rumputnya, nenek malang tersebut tidak mampu mengangkat rumput untuk diletakkan di kepalanya.

Dia meminta bantuan pelaku I Wayan Jambot yang kebetulan berada tak jauh dari posisinya. Maka Wayan Jambot membantu mengangkat rumput milik korban N.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Numpang Salat di Rumah Warga Bali, Warganet : Indahnya Pulau Dewata

Namun diduga karena dibutakan oleh nafsu, Wayan Jambot yang telah lama menduda ini malah lakukan percobaan pemerkosaan terhadap N yang usianya jauh lebih tua dari dirinya.

Pelaku mencoba mencium  N hingga membuka pakaiannya. Aksi nekat Jambot seketika membuat korban N melakukan perlawanan.

N pun shock dan tak sadarkan diri. Melihat ribut-ribut dari jarak sekitar 300 meter, suami korban, lalu bergegas mendekati lokasi kejadian. Saat itu pelaku Wayan Jambot panik dan berupaya meninggalkan lokasi kejadian.

Melihat istrinya sudah tak sadarkan diri, suaminya berteriak dan meminta pertolongan warga. Berita itu pun langsung menyebar.

Kelian Banjar setempat I Putu Astawa saat mendengar informasi itu langsung menuju lokasi kejadian dengan terlebih dahulu mengontak rekannya I Wayan Putra.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Anak SD-SMP di Denpasar Pawai Sepeda Hias

Setiba di lokasi, banyak warga yang telah datang, juga ada petugas Polsek Rendang menggelar olah TKP.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait