Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kerap Berdandan Maksimal, Hair Stylist Istri Ferdy Sambo Sama Dengan Luna Maya

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:33 WIB

Kerap Berdandan Maksimal, Hair Stylist Istri Ferdy Sambo Sama Dengan Luna Maya
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo diduga menjadi korban pelecehan seksual (Tangkap Layar/Youtube Mixproduction29)

Istri Ferdy Sambo yang berprofesi sebagai dokter gigi ini pun benar-benar elegan dan menawan.

SuaraBali.id - Nama istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kini banyak dibicarakan. Terlebih semenjak suaminya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Foto-foto istri Irjen Ferdy Sambo pun banyak beredar di internet. Meskipun hanya terlihat sekilas, banyak orang yang memuji penampilannya.

Istri Ferdy Sambo yang berprofesi sebagai dokter gigi ini pun benar-benar elegan dan menawan.

Penampilan Putri Chandrawati tersebut memang selalu maksimal, terutama ketika menemani sang suami dinas. Seperti layaknya Nyonya dari petinggi kepolisian lainnya, Ibu Putri Chandrawati mengenakan jasa hair stylist khusus.

Seorang pria sebagai hair stylist Putri Chandrawati memberikan komentar terkiat sosok istri Ferdy Sambo tersebut.

"Betul sangat humble yang aku tau juga, cantik tinggi dan berwibawa. Semoga ibu segera pulih dan sehat terus ya ibu," tulis Reval Hair Stylist dalam unggahan di Instagram pada Kamis (11/8/2022) kemarin.

Sampai Jumat (12/8/2022), video tersebut sudah ditonton sampai sekitar 9,4 ribu oleh warganet. Melalui unggaahn videonya, terlihat sosok Ibu Putri yang tengah duduk dan menanti hasil hair styling yang dilakukan.

Tampak foto sang hair stylist yang bernama Reval dan Ibu Putri. Ibu Putri mengenakan pakaian dinas berwarna merah muda dan hair bun yang rapi.

Ditelusuri lebih lanjut, hair stylist ini cukup terkenal di wilayah ibu kota. Beberapa kali Reval menjadi pilihan untuk artis tanah air yang ingin tampil memesona.

Salah satu di antaranya adalah sosok Luna Maya yang pernah menjadi kliennya. Reval juga mengabadikan momen tersebut di Instagram.

Komentar

Berita Terkait