Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seali Syah Bersuara, Sebut Suaminya Korban Skenario Ferdy Sambo

Eviera Paramita Sandi Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Seali Syah Bersuara, Sebut Suaminya Korban Skenario Ferdy Sambo
Brigjen Hendra Kurniawan dan istri, Seali Syah. [Instagram]

Setelah adanya kasus penembakan Brigadir J, Brigjen Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Karo Paminal

SuaraBali.id - Istri mantan Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah buka suara mengenai kasus yang membelit suaminya yang juga terseret kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Setelah adanya kasus penembakan Brigadir J, Brigjen Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Karo Paminal dan dilakukan penempatan khusus di Mako Brimob.

Sanksi ini dialamatkan karena Brigjen Hendra Kurniawan diduga melakukan penghilangan barang bukti terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Pada unggahan Instagram Story-nya, Seali Syah menjelaskan suaminya menjadi korban berita hoaks alias bohong. Menurutnya, sang suami adalah korban dari skenario Irjen Ferdy Sambo.

"Oh sepatu? Sepatunya full hitam enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar, kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban HOAX" tulis keponakan Ariel NOAH tersebut di Instagram Story, yang kini beredar di sejumlah akun gosip dan @danunyinyir9reborn999 salah satunya.

Tak hanya itu, Seali Syah juga menceritakan suaminya telah dituding melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah.

Seali Syah dengan berani menyebut hal itu adalah bagian dari skenario Ferdy Sambo.

"Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada, lagi bercanda sama anaknya, apalagi hoax-nya. Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa" katanya melanjutkan dikutip dari Suara.com.

Seali Syah menegaskan bersedia untuk bicara terkait kasus Brigadir J dan skenario Ferdy Sambo tersebut.

Akan tetapi ia mengaku sang suami kena teguran dari FS langsung terkait ocehannya di Instagram.

Komentar

Berita Terkait