facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sule Minta Berhenti Hujat Putri Delina, Masalah Dengan Nathalie Holscher Bukan Karena Anak

Eviera Paramita Sandi Selasa, 02 Agustus 2022 | 06:30 WIB

Sule Minta Berhenti Hujat Putri Delina, Masalah Dengan Nathalie Holscher Bukan Karena Anak
Instagram Putri Delina

Sule memberikan pesan, khususnya pada wartawan yang masih menghujat Putri Delina terkait masalah rumah tangganya

SuaraBali.id - Setelah adanya podcast Maia Estianty bersama Putri Delina yang mengungkapkan curhat anak kedua Sule tentang hubungannya dengan Nathalie Holscher banyak warganet menghujat Putri Delina.

Hal ini karena Putri Delina dianggap sebagai biang keladi perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher. Hingga saat ini Putri Delina pun terus disorot dan dihujat warganet.

Untuk itu Sule meminta orang-orang untuk berhenti menghujat putrinya.

Sule memberikan pesan, khususnya pada wartawan yang masih menghujat Putri Delina terkait masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia menyampaikan ini pada sebuah tayangan yang diunggah akun gosip.

"Aku mau kasih tahu juga, buat wartawan yang masih menghujat Putri, please ya, stop, please berhenti, kasihan Putri," kata Sule dikutip dari video unggahan akun gosip, Senin (1/8/2022).

Menurutnya semua permasalahan, yang membuat pernikahannya dengan Nathalie Holscher di ujung tombak, tidak ada hubungannya dengan anak keduanya itu.

"Karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Anak-anak nggak tahu apa-apa," ungkap ayah lima anak tersebut.

Sule pun menegaskan tidak ada masalah antara anak-anaknya dan Nathalie Holscher.

"Yang jelas, kita baik-baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapapun. Kalau misal ada yang bertanya, apa dong masalahnya, cukup lah, aku dan dia yang tahu," ujar komedian 45 tahun.

Permintaan Sule agar orang-orang berhenti menghujat Putri Delina menuai beragam respons dari warganet. Tetap saja banyak yang menghujat Putri.

Komentar

Berita Terkait