facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laudya Cynthia Bella Digosipkan Menikah Dengan Pangeran Dubai, Ini Kata Manajer

Eviera Paramita Sandi Senin, 01 Agustus 2022 | 11:31 WIB

Laudya Cynthia Bella Digosipkan Menikah Dengan Pangeran Dubai, Ini Kata Manajer
Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

Isu ini pun terus berkembang dan membuat pihak Laudya Cynthia Bella angkat bicara.

SuaraBali.id - Artis Laudya Cynthia Bella digosipkan menikah dengan Pangeran Dubai. Gosip ini berembus di sejumlah platform digital.

Isu ini pun terus berkembang dan membuat pihak Laudya Cynthia Bella angkat bicara. Melalui manajernya, Rita, bintang film Talak 3 ini membantahnya.

"Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, Sabtu (30/7/2022).

Gosip soal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai ini berawal dari unggahan kanal YouTube Sekarang Lagi.

"Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia," demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Admin di kanal tersebut menyimpulkan rumor ini dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube. Adik Zaskia Sungkar ini bertemu dengan Laudya Cynthia Bella di Dubai dua bulan lalu.

"Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai," kata Shireen Sungkar dalam videonya tersebut.

Video tersebut juga tidak menyebutkan soal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Ia bersama Shireen Sungkar hanya janjian untuk membeli baju abaya.

"Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia," kata Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya di Youtube, isu ini juga ikut berkembang di TikTok. Sejumlah narasi mengabarkan jika Laudya Chintya Bella resmi menikah dengan Pangeran Dubai.

Komentar

Berita Terkait