facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Ini Bongkar Kelakukan Bos ACT, Mulai Mobil Mewah Hingga Gaya Pacaran

Eviera Paramita Sandi Selasa, 05 Juli 2022 | 09:58 WIB

Warganet Ini Bongkar Kelakukan Bos ACT, Mulai Mobil Mewah Hingga Gaya Pacaran
Lembaga kemanusiaan ACT tengah menjadi sorotan pasca diturunkannya laporan Majalah Tempo yang menyatakan ada dugaan penyalahgunaan dana umat di lembaga tersebut. (YouTube/Aksi Cepan Tanggap)

Tak hanya itu, dalam bertugas sebagai President ACT, mereka difasilitasi tiga kendaraan mewah.

SuaraBali.id - Publik kini tengah menyorot Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) lantaran diduga melakukan penggelapan dana donasi dari masyarakat. Diduga Lembaga kemanusiaan ACT ini menggunakan anggarannya untuk kepentingan pribadi pimpinannya.

Diduga, Presiden ACT memperoleh gaji Rp250 juta setiap bulan, sementara posisi di bawahnya seperti senior vice president digaji Rp200 juta per bulan, vice president Rp80 juta, dan direktur eksekutif Rp50 juta.

Tak hanya itu, dalam bertugas sebagai President ACT, mereka difasilitasi tiga kendaraan mewah seperti Toyota Alphard, Mitsubishi Pajero Sport, dan Honda CRV.

Soal kabar tersebut seorang warganet di akun twitter @bungicank pun viral. Ia mengatakan bahwa ACT telah menyelewengkan dana umat sejak lama.

"Memang sejak dahulu kala saya sering menggembor-gemborkan penyelewengan-penyelewengan yang dilakukan oleh lembaga ini kepada teman-teman saya," kata warganet tersebut dikutip pada Selasa (5/7/2022).

Sedangkan soal gaya hidup mewah petinggi ACT, warganet membenarkan hal ini. Ia juga menyoroti gaya hidup anak bos ACT yang disebutnya teman sekolah.

"Aksi cepat tilap hahaha, gaya hidup bos-bos ACT yang disoroti tempo ini memang benar adanya. Teman saya sendiri, sih anak dari presiden ACT melalui postingan-postingan di media sosialnya sangat sering pergi keluar negeri," tulisnya.

Selain gaya hidup mewah, warganet ini juga menyoroti anak bos ACT soal pacaran dengan seorang gadis asal Palestina.

"Ada satu hal yang membuat saya muak, sih teman saya ini pernah pacaran dengan anak gadis cantik (tanpa hijab) yang diambil dari palestina, kemungkinan besar diambil ketika dia ikut mengirim bantuan ke Palestina," jelasnya.

Warganet ini menuding kelakuan anak bos ACT yang kerap berduaan di sebuah ruangan. Padahal ACT sering kali mengkampanyekan soal Indonesia tanpa pacaran.

Komentar

Berita Terkait