facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rektor Universitas Moestopo Angkat Bicara Soal Kabar Mayang Diterima di Fakultas Kedokteran

Eviera Paramita Sandi Minggu, 03 Juli 2022 | 07:00 WIB

Rektor Universitas Moestopo Angkat Bicara Soal Kabar Mayang Diterima di Fakultas Kedokteran
Doddy Sudrajat dan Mayang [Rena Pangesti/Suara.com]

Sang rektor menjelaskan status Mayang saat ini masih calon mahasiswa dan baru menjalani seleksi masuk pada tanggal 2 Juli 2022.

SuaraBali.id - Soal kabar Mayang anak Doddy Sudrajat diterima di Fakultas Kedokteran Gigi, Rektor Universitas Moestopo pun angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Ia pun mengonfirmasi perihal kabar bahwa Mayang memperoleh beasiswa. Sang rektor menjelaskan status Mayang saat ini masih calon mahasiswa dan baru menjalani seleksi masuk pada tanggal 2 Juli 2022.

Adapun video yang diunggah pada akun Instagram @bundsthetic tampak rektor menjelaskan bahwa Mayang berstatus calon mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi.

"Saya Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang," ucap sang rektor.

"Setelah kami cek dengan Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3, terkait penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa, mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," ujarnya.

Adapun di kanal Youtube, Paiman Raharjo, sang Rektor berharap Mayang dapat lulus seleksi masuk dan bisa mengenyam pendidikan dengan baik di kampus tersebut.

"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan. Saya selaku rektor berharap Mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," kata Paiman.

Ia juga menjelaskan soal beasiswa yang bukan berasal dari Universitas Prof. Dr. Moestopo.

"Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo," pungkasnya.

Para netizen pun menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mendukung Mayang agar tetap semangat dan bisa diterima di kampus tersebut. Ada juga yang justru menghujat Mayang.

Komentar

Berita Terkait