facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nasib Miris Pelawak Kadir Kini, Kena Serangan Jantung, Penghasilan Tak Sebanyak Dulu

Eviera Paramita Sandi | Sumarni Kamis, 30 Juni 2022 | 07:57 WIB

Nasib Miris Pelawak Kadir Kini, Kena Serangan Jantung, Penghasilan Tak Sebanyak Dulu
Kadir dan Doyok saat hadir di Podcast Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

Bertahun-tahun Kadir mengalami kehidupan yang susah bahkan sampai menjual aset yang dimilikinya.

SuaraBali.id - Nasib pelawak Kadir kini tak seperti masa jayanya yang sering muncul di televisi. Pasangan pelawak Doyok ini bahkan sempat mengalami kesulitan keuangan akibat terkena serangan jantung.

Bertahun-tahun Kadir mengalami kehidupan yang susah bahkan sampai menjual aset yang dimilikinya.

"Saya ngalamin. Saya sudah jual rumah tiga kali pak Deddy," kata Kadir di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (29/6/2022).

Fase hidupnya ini dimulai saat ia mengalami serangan jantung pada tahun 2001. Akibat hal ini ia pun tak mampu bekerja lagi.

"Pada tahun 2001 saya kena serangan jantung, penyumbatan pembuluh darah, begitu masuk ke rumah sakit, dibilang harus pasang ring," ujar Kadir.

Ia pun tak bisa bekerja lagi karena kondisinya saat itu.

"Saya mundur. Dengan itu kan saya tidak bisa bekerja. Waktu itu saya syuting stripping baru dapat 12 episode, saya berhenti karena nggak kuat," imbuhnya lagi.

Kadir pun selama 5 tahun sempat mencari cara pengobatan secara alternatif. Karena tak ada pemasukkan, dia memutuskan menjual rumah.

"Lima tahun cari alternatif dan tidak kerja. Akhirnya apa? Jual rumah satu, sudah. Nggak sampe setahun abis (duitnya). Sampe-sampe mobil kredit saya mau ditarik. Akhirnya jual (rumah) lagi satu. Terus tahun 2005 2006, tanah di Tambun dijual," bebernya.

Barulah kemudian Kadir setuju buat menjalani pemasangan ring.

Komentar

Berita Terkait