facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Selokan Sidakarya Dan Dikerubungi Belatung

Eviera Paramita Sandi Rabu, 29 Juni 2022 | 19:12 WIB

Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Selokan Sidakarya Dan Dikerubungi Belatung
Ilustrasi kaki bayi

Namun demikian saat menoleh ke kiri keduanya kaget melihat mayat orok sudah dalam keadaan membusuk.

SuaraBali.id - Mayat orok gegerkan warga di Jalan Bypass Ngurah Rai Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Selasa 28 Juni 2022 sore. Pasalnya orok tersebut ditemukan di selokan.

Mayat orok perempuan tersebut sudah membusuk dan dikerubungi belatung. Diduga bayi malang tersebut dibuang oleh ibu kandungnya.

Namun demikian polisi masih menyelidiki hal ini.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penemuan mayat orok tersebut berlangsung sekitar pukul 18.00 WITA. Penemunya dua warga yang sedang melintas di TKP, persis di timur Adora.

Baca Juga: Teco Andalkan Eber Bessa di Laga AFC Cup Bali United Vs Kaya FC Iloilo Filipina

Seorang saksi warga, Komang Warsini (27) yang sedang berjalan kaki menemukan orok tersebut. Keduanya pun bermaksud melihat selokan.

Namun demikian saat menoleh ke kiri keduanya kaget melihat mayat orok sudah dalam keadaan membusuk.

"Saksi menoleh ke arah selokan kecil dan kaget melihat ada jasad orok. Saksi lantas melaporkan ke warga sekitar," ungkap Iptu Sukadi.

Polsek Denpasar Selatan segera menuju TKP saat menerima laporan itu. Selanjutnya sekitar pukul 19.30 WITA, tim Identifikasi Polresta Denpasar datang untuk mengecek kondisi mayat.

Mayat orok dalam posisi telentang, kepala menghadap atas. Sedangkan di sekujur tubuh sudah dalam keadaan membusuk serta ditemukan belatung pada bagian pusar dan kepalanya.

Baca Juga: Saking Semangatnya Ngibing di Pesta Kesenian Bali, Nenek Ini Sampai Jatuh dari Panggung

Setelah dilakukan pengecekan sekitar pukul 19.50 WITA, jasad orok berjenis kelamin perempuan itu dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait