facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegar Septian Mengaku Pusing, Stres Hingga Kesulitan Keuangan, Isyaratkan Berpisah dari Istri

Eviera Paramita Sandi Rabu, 29 Juni 2022 | 08:29 WIB

Tegar Septian Mengaku Pusing, Stres Hingga Kesulitan Keuangan, Isyaratkan Berpisah dari Istri
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka [Suara.com/Herwanto]

Tegar Septian juga minta maaf karena mungkin akan ada penggemar yang kecewa akan keputusannya itu.

SuaraBali.id - Penyanyi Tegar Septian membawa kabar mengejutkan seputar kehidupan rumah tangganya dengan Sarah Sheika. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 ini isyaratkan sudah berpisah.

Hal ini ini disampaikan tegar di Instagram storynya. Namun yang tak kalah mengejutkan ia mengaku mengalami stress dan depresi bahkan kesulitan keuangan.

Penyanyi yang terkenal karena viral menyanyikan lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" tersebut mengatakan dirinya sudah terlalu lelah.

"Udah temen-temen aku udah nggak sama sarah lagi, aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian melalui Instagram Story pada Senin (27/6/2022).

Tegar Septian juga minta maaf karena mungkin akan ada penggemar yang kecewa akan keputusannya itu. Namun ia juga menyadari bukan pribadi yang sempurna.

Keromantisan yang ditampilkan di Instagram berbanding terbalik dengan kondisi sesungguhnya.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu," ujar Tegar Septian.

"Dan ya memang aku di Instagram seperti romantis tapi di sebaliknya kalian nggak tau pusingnya aku kek gimana," ujarnya lagi yang telah dikaruniai seorang putra tersebut.

Oleh sebab itu, Tegar Septian tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Sarah Sheika.

"Sekali lagi mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," katanya.

Komentar

Berita Terkait