facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Terkini Holywings Beach Fest Bali, Proyek Dikebut Untuk Rencana Buka Bulan Depan

Eviera Paramita Sandi Rabu, 29 Juni 2022 | 07:23 WIB

Kondisi Terkini Holywings Beach Fest Bali, Proyek Dikebut Untuk Rencana Buka Bulan Depan
Suasana terkini pembangunan Holywings Beach Fest Bali yang terletak di Holywings Beach Fest Bali. [Suara.com/Yosef Rian]

Pekerja proyek tampak keluar masuk area pembangunan Holywings Beach Fest di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali itu.

SuaraBali.id - Kontroversi Holywings di DKI Jakarta dan beberapa daerah lain tidak menyurutkan kelanjutan proyek pembangunan Holywings Beach Fest di Pulau Dewata, Bali.

Sayap bisnis Holywings di Bali terus mengepak, hingga matahari terbenam pada Selasa (29/6/2022) pun terlihat aktivitas para pekerja mengebut proyek Holywings Beach Fest yang digadang-gadang menjadi kelab pinggir pantai atau beach club terbesar di Asia.

Pekerja proyek tampak keluar masuk area pembangunan Holywings Beach Fest di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali itu.

Di bagian luar gedung utama tampak material-material pembangunan, aktivitas pekerja proyek diterangi dengan lampu-lampu pijar yang menyinari setiap pekerjaan masing-masing tahapan.

Baca Juga: Biaya Masuk Dan Sewa Meja di Holywings Bisa Capai Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

Petugas keamanan dengan tubuh tinggi tegap mengenakan seragam hitam bertuliskan Holy Guard pun berjaga-jaga di depan gedung pembangunan Holywings Beach Fest.

Tak seperti di Jakarta, 12 Holywings izinnya dicabut oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat. Di Bali, Satpol PP kawasan Badung hingga Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekadar mengawasi proyek besar itu karena memang sudah mengantongi izin mendirikan bangunan lengkap.

 "Kami sudah pernah turun, ada dua lokasi yang kami sidak yakni Holywings Bali dan Secana Beachtown," ujar Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara saat dikonfirmasi, pada Selasa (28/6/2022).

"Kalau bicara masalah izin, setahu saya (Holywings Bali -red) sudah punya IMB. Tapi untuk lebih jelasnya bisa dikonfirmasi ke pak kadis perizinan," imbuh dia.

Namun, Suryanegara enggan membeberkan apa yang menjadi poin-poin evaluasi temuan dalam sidak yang dilakukan beberapa bulan lalu itu di kelab dengan investor artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris itu.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Puji Anies Baswedan yang Menutup Holywings, Minta Tutup Permanen

Nikita Mirzani dan Hotman Paris baru berinvestasi di Holywings tepat ya pada bulan Mei 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait