facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melly Goeslaw Mengaku Tak Bisa Tinggalkan Ghibah Dan Sebut Baginya Hijrah Itu Berat

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:55 WIB

Melly Goeslaw Mengaku Tak Bisa Tinggalkan Ghibah Dan Sebut Baginya Hijrah Itu Berat
Musisi Tanah Air Melly Goeslaw. [Foto: ANTARA]

Ia pun menyebut bahwa baginya hijrah itu berat. Ia mengaku belum bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya seperti ghibah.

SuaraBali.id - Musisi Melly Goeslaw berbicara blak-blakan di kanal YouTube Daniel mananta Network. Musisi nyentrik ini membahas soal hijab dan berhijrah menurut versinya.

Ia pun menyebut bahwa baginya hijrah itu berat. Ia mengaku belum bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya seperti ghibah.

Seperti diketahui Melly Goeslaw kini sudah berhijab. Hal ini dilakukannya sepulang menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah tahun 2020.

Keputusan Melly Goeslaw berhijab dilakukan setelah dirinya merasa sudah diberikan semua hal yang ia inginkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Melly Goeslaw Sentil Orang Yang Haramkan Musik Tapi Mau Iklannya : Kalau Ada Duitnya Mau

Melly Goeslaw pun ingin menjalankan perintah Allah SWT yang bisa ia lakukan secara istikomah. Namun ia mengaku tidak bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan tertentu, seperti ghibah karena ia masih sering ngumpul dengan teman-temannya.

"Berghibah sori gua belum bisa setop bergibah. Ngomongin orang, memfitnah ga bisa lah gua masih ada arisan ga mungkinlah ya ga sih. Ga bohong, gua beneran jujur aja pasti masih ada bergibah," kata Melly dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Melly Goeslaw juga mengakui masih belum bisa menepati untuk salat 5 waktu. Hal ini karena sering terbentur dengan konser musiknya.

Begitu juga dengan puasa yang masih ada bolongnya. Satu-satunya yang bisa dilakukan Melly Goeslaw secara konsisten adalah berhijab.

"Oh gua tutup aurat, gua bisa nih karena kebetulan gua dari dulu bukan yang buka-bukaan jadi untuk menutup seperti ini menurut gue ga susah dan bisa gue lakukan," kata istri Anto Hoed ini.

"Dari sejumlah permintaan Allah, yang bisa gua lakukan istikomah menutup aurat. Menutup aurat loh ya, gua ga bilang hijrah," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait