facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Wisata Liburan Favorit Bersama Keluarga di Bali, Mulai Kebun Binatang Sampai Spa

Eviera Paramita Sandi Kamis, 23 Juni 2022 | 09:00 WIB

Tempat Wisata Liburan Favorit Bersama Keluarga di Bali, Mulai Kebun Binatang Sampai Spa
Bandara Ngurah Rai Bali. (Dok. PegiPegi)

Beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga ini pun bisa menjadi pilihan untuk berlibur.

SuaraBali.id - Momen liburan di Bali pasti akan lebih menarik bila dilakukan bersama keluarga. Di Bali wisata keluarga juga sangat banyak mulai dari kebun binatang hingga SPA.

Beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga ini pun bisa menjadi pilihan untuk berlibur.

Dikutip dari siaran pers tiket.com yang diterima Antara pada Rabu (22/6/2022), inilah rekomendasi tempat liburan yang bisa dikunjungi keluarga.

Bali Zoo

Baca Juga: Nasi Lawar Gonde Dan Es Klungah, Menu Andalan Bali Barat yang Harganya Hanya Rp 10 Ribuan

Jalan-jalan ke tempat wisata di Bali tidak harus selalu ke pantai. Sobat Tiket juga bisa berkunjung ke Bali Zoo yang spektakuler untuk melihat kumpulan satwa Indonesia yang menakjubkan.

Berlokasi di desa Singapadu, Bali Zoo yang rindang dipenuhi dengan pepohonan tropis, memiliki lebih dari 500 satwa termasuk satwa langka seperti gajah sumatera, orangutan, harimau benggala, binturong, dan singa afrika.

Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih dan jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama satwa langka ini. Ada juga wahana di Bali Zoo yang tak kalah menyenangkan, yaitu Night Safari.

Waterbom Bali

Salah satu tempat wisata di Bali yang tak kalah menarik dibandingkan keindahan pantainya adalah Waterbom Bali. Wisata air ini cocok untuk Anda dan keluarga maupun teman-teman bermain saat musim kemarau.

Baca Juga: Akun WhatsApp Bupati Jembrana Dibajak Diduga Untuk Modus Penipuan

Memiliki luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom Bali sangat menarik dan beragam, mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait