facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizky Febian Cerita Soal Beda Agama Antara Dirinya Dan Mahalini Raharja Kepada Thariq Halilintar

Eviera Paramita Sandi Rabu, 22 Juni 2022 | 15:16 WIB

Rizky Febian Cerita Soal Beda Agama Antara Dirinya Dan Mahalini Raharja Kepada Thariq Halilintar
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. [Instagram]

Akan tetapi ia mengungkapkan celetukan soal perbedaan agama antara dirinya dan Mahalini Raharja.

SuaraBali.id - Penyanyi Rizky Febian kini tengah menjalani hubungan dengan penyanyi asal Bali, Mahalini Raharja. Keduanya bahkan dijuluki pasangan budak cinta (bucin) karena sering bersama.

Putra sulung Sule tersebut menilai bahwa Mahalini Raharja adalah jodoh kiriman tuhan untuknya. Mahalini juga merupakan jawaban atas doanya. Namun demikian kali ini ia menyinggung soal perbedaan agama keduanya.

Rizky Febian mengungkapkan cerita menarik saat jadi bintang tamu segmen "Ngewarteg" di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Rizky Febian sempat memohon kepada Tuhan agar mendapat jodoh yang serius, sebelum akhirnya Mahalini Raharja datang ke hidupnya.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan," cerita Rizky Febian melansir YouTube Thariq Halilintar, Rabu (22/6/2022).

Mahalini & keluarga Rizky Febian (YouTube/Sule Family)
Mahalini & keluarga Rizky Febian (YouTube/Sule Family)

"Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa, 'Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting saya pengen hati saya ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gua bakal jaga sampai kapanpun'," imbuhnya.

Akan tetapi ia mengungkapkan celetukan soal perbedaan agama antara dirinya dan Mahalini Raharja.

Ia berkelakar lupa minta ke Tuhan agar diberikan jodoh yang seiman.

"Tiba-tiba Lini datang. Tapi gue lupa kalau gue gak minta agamanya sama," pungas Rizky Febian.

Pernyataan Rizky Febian ini pun viral dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @justbeurself_26. Tak sedikit netizen yang juga fokus dengan kalimat Rizky Febian soal hubungan beda agama yang dijalaninya.

Komentar

Berita Terkait