facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Ini Penjelasan Kepolisian

Eviera Paramita Sandi Selasa, 21 Juni 2022 | 08:57 WIB

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Ini Penjelasan Kepolisian
Ustaz Yusuf Mansur [instagram]

Namun demikian Ubaidillah tak mengetahui pasti alasan massa menggeruduk rumah ustadz Yusuf Mansur.

SuaraBali.id - Hunian Ustaz Yusuf Mansur yang terletak di kawasan Cipondoh, Tangerang itu kabarnya didatangi massa pada Senin (20/6/2022) pagi.

Rumah Ustaz Yusuf Mansur itu didatangi sekitar 12 orang. Namun menurut keterangan Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, bukan untuk mencari keributan, massa mendatangi kediaman sang ustaz untuk menyampaikan aspirasi.

"Tadi pagi kurang lebih 10 sampai 12 orang sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi pada Senin (20/6/2022) malam.

Namun demikian Ubaidillah tak mengetahui pasti alasan massa menggeruduk rumah ustadz Yusuf Mansur. Dia hanya menyebut kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan aspirasi.

Baca Juga: Tilang Elektronik Sudah Berlaku, Pengendara Dengan Ciri-ciri Ini Bisa Terdeteksi CCTV

Selama berada di rumah Ustaz Yusuf Mansur, situasi juga disebut tetap kondusif. Tidak ada aksi kekerasan ataupun anarkis yang dilakukan orang-orang tersebut.

"Situasi kondusif, tidak ada anarkis nggak ada. Hanya menyampaikan aspirasi saja," imbuhnya lagi.

Ustaz Yusuf Mansur pun langsung bereaksi saat adanya kedatangan orang-orang ini. Ayah Wirda Mansur itu mengutus pengacara untuk menemui massa yang datang ke rumahnya.

Menurut penuturan Ubaidillah, massa langsung membubarkan diri setelah ditemui kuasa hukum ustaz Yusuf Mansur.

"Kami mengantisipasi saja, jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya terus mereka bergeser," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait