facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kini Memasuki Usia Kepala Tiga, Ayu Ting Ting Menangis Ingin Punya Suami

Eviera Paramita Sandi Selasa, 21 Juni 2022 | 08:00 WIB

Kini Memasuki Usia Kepala Tiga, Ayu Ting Ting Menangis Ingin Punya Suami
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Kini Ayu Ting Ting mengingikan keluarga yang utuh seperti kebanyakan orang.

SuaraBali.id - Pedangdut Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangisnya di hari ulang tahun ke-30, Senin (20/6/2022). Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis ketika diminta mengungkapkan harapan untuk dirinya.

Ayu Ting Ting menilai kini waktunya dirinya berbahagia. Kendati selama ini sudah bahagia, pedangdut itu merasa harus bisa lebih berbahagia lagi.

"Yu, ini kan sudah 30 tahun ya, nah, pengennya ngapain lagi dan pengen apa sih?" tanya Ruben Onsu dikutip dari episode terbaru Brownis pada Senin (20/6/2022).

Kini Ayu Ting Ting mengingikan keluarga yang utuh seperti kebanyakan orang.

Ayu Ting Ting bahkan menangis dan mengatakan bahwa dia ingin punya suami yang selalu ada untuknya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

"Pengen benar-benar punya keluarga yang utuh gitu kayak orang-orang lain. Pengen punya suami yang dan bapak buat Bilqis yang bisa menjaga kita ya, Qis," ungkap Ayu Ting Ting.

Bilqis rupanya sudah cukup besar untuk paham jika Ayu Ting Ting tengah dekat dengan seorang pria.

"Ya sudah saatnya deh aku bahagia, kalau sekarang sih sudah bahagia tapi ya pengen lagi bahagia," jelasnya

Sebelumnya Ayu Ting Ting sering dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Mulai dari Shaheer Sheikh, Didi Riyadi, Ivan Gunawan, hingga Adit Jayusman.

Sayangnya belum ada pria yang benar-benar membuat Ayu Ting Ting melepas status jandanya. Kini, Ayu kabarnya dekat dengan Jordi Onsu.

Komentar

Berita Terkait