facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Denada Dinyatakan Sembuh dari Leukimia, Kini Bisa Beraktivitas Layaknya Anak Lain

Eviera Paramita Sandi Selasa, 21 Juni 2022 | 07:47 WIB

Anak Denada Dinyatakan Sembuh dari Leukimia, Kini Bisa Beraktivitas Layaknya Anak Lain
Denada dan putrinya, Aisha Aurum yang akan berangkat sekolah. [YouTube Denada]

Aisha yang sempat divonis Leukimia awalnya berjuang melakukan serangkaian pengobatan di Singapura.

SuaraBali.id - Setelah sang anak dinyatakan sembuh sembuh dari kanker darah atau leukimia, penyanyi Denada mengatakan anaknya kini girang dan begitu bahagia.

Aisha yang sempat divonis Leukimia awalnya berjuang melakukan serangkaian pengobatan di Singapura. Namun kini disebut Denada, kondisinya sudah membaik.

"Dia sih seneng banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan, kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu," ujar Denada saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Denada menceritakan dulu saat masih berjuang banyak makanan yang tak boleh masuk ke tubuh Aisha. Namun meski kini sudah bebas makan apa saja, Denada tetap berikan pengawasan.

Denada [Suara.com/Ficky Ramadhan]
Denada [Suara.com/Ficky Ramadhan]

"Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dia sudah boleh makan keju-kejuan," ujar penyanyi berusia 43 tahun ini.

Bahkan putri Denada tersebut sampai meminta oleh-oleh dari Indonesia jika Denada kembali ke Singapura.

"Ini aja aku ke sini, dia minta oleh-olehnya tempe dari sini, akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu," ujar Denada.

Namun saat ini Aisha masih harus menjalani pemeriksaan rutin sehingga masih berada di Singapura.

Denada juga menambahkan, Aisha kini sudah bisa beraktivitas seperti anak-anak seumuran lainnya.

"Terus dia juga merasa, dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi kesekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," kata Denada.

Komentar

Berita Terkait