facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanggapi Isu Adhysty Zara Selingkuhan Okin, Rachel Vennya Sebut Kasihan Dede Gemes

Eviera Paramita Sandi Selasa, 21 Juni 2022 | 07:00 WIB

Tanggapi Isu Adhysty Zara Selingkuhan Okin, Rachel Vennya Sebut Kasihan Dede Gemes
Rachel Vennya [Instagram]

Adhysty sempat dituding jadi orang ketiga pernikahan Okin dan Rachel Vennya. Soal gosip itu, Rachel Vennya mengaku kasihan.

SuaraBali.id - Perceraian antara Niko Al Hakim alias Okin dan Rachel Vennya sempat menyeret nama Mantan member JKT48, Adhisty Zara.

Adhysty Zara sempat dituding jadi orang ketiga pernikahan Okin dan Rachel Vennya. Soal gosip itu, Rachel Vennya mengaku kasihan.

Okin memang pernah dikabarkan dekat dengan Zara. Adapun kedekatan Okin dan Adhisty Zara berawal dari foto diduga mereka berciuman yang beredar di media sosial.

Zara disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Okin dan Rachel Vennya.

Baca Juga: Suara Klakson Truk Ini Seperti Kuntilanak, Pengguna Jalan Kaget Sampai Merinding

Namun soal kecurigaan warganet tersebut, Rachel Vennya menegaskan bahwa isu kedekatan Okin dan Zara sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian dengan sang mantan suami.

"Niko sama dede gemes (Zara) bukan penyebab perceraian gue. Mereka kayak punya hubungan setelah gue sama Niko cerai," ungkap Rachel Vennya dikutip dari kanal YouTube Erika Carlina pada Minggu (19/6/2022).

Ia pun tak menampik bahwa pemberitaan tentang Niko Al Hakim dan Adhisty Zara cukup mengganggunya. Ibu dua anak itu mengaku kasihan pada Zara.

"Then itu jadi big banget, gue ngerasa 'wow ini too much banget.' Untuk dede harus rasain (hujatan warganet) jujur, gue feel sorry banget," ujar Rachel Vennya.

Influencer yang dulu tampil berhijab ini mewanti-wanti pada siapapun orang yang suka menyebarkan postingan untuk close friend agar tidak sembarangan mengumbar rahasia.

"Aku mau ngasih tahu buat yang ada second account terutama public figure, nggak usah spill-spill. Kalian sudah dapat kepercayaan itu. Menurut aku norak aja nge-spill hal-hal itu," tutur Rachel Vennya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait