facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Disebut Cepu, Deddy Corbuzier Ungkap Dea Onlyfans Menyesal Datang ke Podcast

Eviera Paramita Sandi Senin, 20 Juni 2022 | 14:06 WIB

Sering Disebut Cepu, Deddy Corbuzier Ungkap Dea Onlyfans Menyesal Datang ke Podcast
Dea OnlyFans saat digelandang ke Polda Metro Jaya. (Suara.com/M Yasir)

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengatakan bahwa bintang tamunya hanya kebetulan ditangkap.

SuaraBali.id - Beberapa bintang tamu Deddy Corbuzier ditangkap polisi seusai datang ke podcast-nya. Tak jarang Deddy Corbuzier disebut informan polisi alias cepu karena hal ini.

Ketika ditanya langsung oleh Denny Sumargo dalam podcast Denny Sumargo yang diunggah Minggu (19/6/2022), Deddy Cobuzier memberikan jawaban.

"Lu beneran cepu atau enggak sih?," tanya Denny Sumargo

Menurut Deddy Corbuzier yang tak membantah maupun mengiyakan. Ia berujar bahwa polisi tidak akan menangkap seseorang hanya karena informasi dari cepu.

"Gini ya bos, kepolisian kita tuh enggak akan menangkap seseorang karena cepu, polisi itu menangkap orang karena laporan masyarakat. Kebetulan, saya bagian dari masyarakat," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier di podcast Denny Sumargo.
Deddy Corbuzier di podcast Denny Sumargo.

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengatakan bahwa bintang tamunya hanya kebetulan ditangkap. Hal itu lantaran polisi menemukan bukti ada pelanggaran hukum.

"Enggak mungkin ketangkep kalau enggak ada pelanggaran," ujar Denny Sumargo yang disepakati Deddy Corbuizer.

Ia pun menyebut salah satu contoh yaitu Dea OnlyFans. Menurutnya, sebelum diwawancarai, ia sudah memastikan apakah ia siap dan berani dengan membuka semuanya ke publik.

"Begini, contoh yang kemarin Dea OnlyFans, gue pada saat itu nanya ke dia, lu berani ngomong kaya gini? Dia bilang berani. Ya sudah ngomong," imbuhnya.

"Habis itu setelah tayang beritanya, dia bilang nyesel datang ke podcast. Gue merasa banyak orang-orang yang enggak siap diwawancarai dan ngomongnya sembarangan," tegas Deddy Corbuzier.

Komentar

Berita Terkait