facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update, Pelaku Video Mesum yang Diduga di Pantai Pererenan WNA, Polisi Kini Cari Perekam

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:12 WIB

Update, Pelaku Video Mesum yang Diduga di Pantai Pererenan WNA, Polisi Kini Cari Perekam
Ilustrasi - Video mesum. (Ist)

Pihaknya telah meminta bantuan Tim Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali

SuaraBali.id - Beredarnya video mesum yang diduga terjadi di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Bali ditindaklanjuti oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Mengwi. Kini perekam video pun diincar.

Polsek pun meminta bantuan Polres Badung dan Tim Siber Ditreskrimsus Polda Bali untuk memeriksa kebenaran video pasangan warga negara asing (WNA) yang diduga berbuat mesum di Pantai Pererenan.

Saat dihubungi, Kapolsek Mengwi Komisaris Polisi (Kompol) I Nyoman Darsama, Jumat (18/6/2022) menyampaikan pihaknya telah meminta bantuan Tim Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali untuk menemukan perekam video mesum itu.

“Ada upaya dari kami (kepolisian) untuk menemui perbekel (kepala desa). Kami juga meminta bantuan kepada Tim Siber Polda Bali untuk membantu menemukan pelaku yang merekam video tersebut,” kata Kapolsek Mengwi.

Baca Juga: Video Mesum Diduga di Pantai Pererenan, Perekam Berbahasa Bali Cari Pecalang

Namun demikian, Nyoman Darsana menjelaskan sejauh ini Polsek Mengwi belum dapat memastikan aksi mesum pasangan WNA yang terekam video itu terjadi di Pantai Pererenan.

“Kami belum menerima laporan tertulis dari pihak pengelola (pengelola pantai) Pererenan maupun lembaga adat atau kepala desa. Cuma informasi (dalam) video ada tulisan (papan/ plang) Pantai Pererenan, karena itu kami masih memonitor,” kata Kapolsek Mengwi.

Kendati demikian ia memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Galih untuk mendalami lebih lanjut lokasi dalam video mesum pasangan WNA itu, yang tersebar di aplikasi pengirim pesan WhatsApp.

Sejauh ini, petunjuk yang dapat diperoleh dari video berdurasi lebih dari 2 menit itu, selain plang tulisan Pantai Pererenan, perekam video terdengar berbicara menggunakan Bahasa Bali.

Tayangan dalam video itu juga menunjukkan, pasangan WNA yang belum diketahui identitas dan asal negaranya itu melakukan aksi mesum pada malam hari.

Baca Juga: Video Mesum Sejoli Diduga di Pantai Pererenan Mengwi, Pihak Desa Membantah

Pantai Pererenan merupakan salah satu destinasi wisata pesisir pasir putih di Mengwi, Badung, yang lokasinya berjarak sekitar kurang lebih 4 kilometer atau 10 menit berkendara menggunakan motor dari Canggu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait