facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis 19 Tahun Diduga Dijual Temannya Sendiri Kepada Sopir Truk Seharga Rp 300 Ribu

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:00 WIB

Gadis 19 Tahun Diduga Dijual Temannya Sendiri Kepada Sopir Truk Seharga Rp 300 Ribu
Ilustrasi prostitusi (pixabay)

Awalnya mereka kenal di media sosial, korban meminta bantuan untuk mencari pekerjaan.

SuaraBali.id - Nasib malang dialami oleh gadis 19 tahun berinisial NA yang diduga jadi korban perdagangan orang. Pelaku diduga adalah teman NA sendiri.

Ia dijual kepada sopir truk dengan harga ratusan ribu.

"Kasus ini karena ada pengaduan korban dan pemberitaan adanya indikasi penjualan perempuan, kami lakukan penyelidikan, dan menetapkan tersangka," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi di Garut.

Diketahui bahwa tersangka adalah IR (29) asal Bayongbong, Garut. Ia ilaporkan korban berinisial NA akibat perbuatan melakukan percobaan praktik prostitusi dengan menjual korban kepada sopir truk di Garut.

Awalnya mereka kenal di media sosial, korban meminta bantuan untuk mencari pekerjaan.

Tersangka pun menjanjikan untuk memberi pekerjaan hingga akhirnya melakukan pertemuan di wilayah Garut Kota pada pertengahan April 2022.

"Mereka bertemu, namun bukannya diberi pekerjaan seperti apa yang mereka bahas di medsos, pelaku malah menjual korban kepada sopir truk seharga Rp300 ribu," katanya.

Tersangka dengan modus mau memberikan pekerjaan kepada korban itu ternyata bohong.

Korban malah dibawa ke daerah Cipanas Garut untuk tujuan menjualnya kepada seseorang yang diketahui pekerjaannya sebagai sopir truk.

Tersangka juga sempat melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan memegang bagian tubuh, korban saat itu tidak terima perbuatannya lalu melarikan diri.

Komentar

Berita Terkait