facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan di Selokan Ubung, Bola Mata Terlepas

Muhammad Yunus Minggu, 29 Mei 2022 | 15:43 WIB

Mayat Pria Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan di Selokan Ubung, Bola Mata Terlepas
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Diduga korban pembunuhan

SuaraBali.id - Sesosok mayat ditemukan dengan kondisi mengenaskan di sebuah selokan Jalan Pidada Satu, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Minggu (29/5/2022).

Penemuan mayat pria ini menggegerkan warga sekitar, juga diunggah dan viral di media sosial. Karena diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Terdapat bekas luka hantaman benda tumpul, kondisi mayat berlumuran darah di bagian wajah, bahkan bola matanya sampai terlepas.

Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

Baca Juga: Polda NTT Limpahkan Berkas Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak ke Jaksa

Berdasarkan informasi yang dihimpun SuaraBali.id, pria bernasib malang tersebut bernama Agus Jape Rina asal Dusun Mude Padu, Laboya Dete, Lamboya, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur berusia 28 tahun.

Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa di dalam selokan ukuran lebar setubuh orang dewasa, korban masih mengenakan jaket berwarna hitam. Dengan tas terselempang di tubuhnya dan celana jins panjang.

Di pinggir jalan tepat sebelah korban terdapat seped motor berwarna hitam yang diduga milik korban dengan nomor polisi B 6047 GEC dalam kondisi ambruk di sisi atas korban.

"Kondisi ditemukan memang sudah meninggal di selokan, dan pada kepala terdapat luka seperti terkena benda tumpul, bola mata terlepas, kalau masalah tewasnya kurang tahu, karena masih diidentifikasi pihak kepolisian," ungkap petugas evakuasi jenazah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar, Pande Krisna kepada wartawan.

Garis polisi langsung dipasang untuk kepentingan penyelidikan, sementara jasad almarhum Jape Rina korban dimasukkan ke dalam kantorng jenazah lalu dievakuasi menuju Kamat Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

Baca Juga: Terungkap! Anak Pembunuh Ayah Kandung di Musala Sampang Ternyata Gila

"Jenazahnya kami evakuasi ke RSUP Sanglah," bebernya.

Kontributor: Yosef Rian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait