facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Band Punk Rock Asal Bali yang Berumur 19 Tahun Scared Of Bums, Rilis Album Bertajuk Delay

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 27 Mei 2022 | 19:00 WIB

Band Punk Rock Asal Bali yang Berumur 19 Tahun Scared Of Bums, Rilis Album Bertajuk Delay
Band Punk Rock Asal Bali yang Berumur 19 Tahun Scared Of Bums, Rilis Album Bertajuk Delay

Album terakhir Lets Turn On A Fire dirilis tahun 2013 dan saat ini mini album Delay akhirnya diluncurkan oleh Scared Of Bums.

SuaraBali.id - “Delay delay delay..Everythings got delay delay”. Seperti itulah potongan lirik track “Delay” di atas. Lirik tersebut adalah hal yang paling tepat untuk menggambarkan mini album ini.

Penantian panjang 5013mc/ Five O Thirteen Moshpit Crew (sebutan penggemar setia Scared Of Bums) selama 9 tahun akhirnya berakhir.

Album terakhir “Let’s Turn On A Fire” dirilis tahun 2013 dan saat ini mini album “Delay” akhirnya diluncurkan oleh Scared Of Bums.

Di antara rentang waktu tersebut Scared Of Bums sempat meluncurkan beberapa single antara lain "Janggan”, "Out Of Control" dan “Delay” yang akhirnya menjadi judul mini album ini.

Baca Juga: Jenazah Wayan Redun yang Terpeleset di Tukad Yeh Aya Ditemukan 3,7 Km dari TKP

“Saya cukup puas dengan finishing produksi album ini, walau proses panjang dengar lagi-edit lagi-dengar lagi sampai akhirnya menemukan takaran-takaran yang pas!” kata Arx pemain Scared Of Bums dalam rilisnya kepada media.

Album ini sendiri sudah mulai dikerjakan dari tahun 2018. Seiring bertumbuhnya kedewasaan Scared Of Bums dalam bermusik membuat proses pembuatan album ini menjadi sangat panjang, ada pengetahuan, pengalaman, referensi serta intuisi yang bertambah.

Hal ini membuat Scared Of Bums sangat sulit untuk berkata cukup dalam proses pengerjaan materi mini album ini.

Scared Of Bums adalah Putu Eka Janantha (Bocare) pada Vocal, Gede Putra Budi Noviyana (Nova) pada drum, I Made Gede Ary Gunawan (Arx) pada bass & A.A Eka Paramartha (Poglax) pada gitar.

Merekam hampir semua materi track album ini di studio Rock The Beat Music Production terkecuali untuk bass direkam di studio TetstupidPRO di Bali.

Baca Juga: Pengusaha dari Bali Sampai Jakarta Akan Ikut Serta Dalam Mataram Pearl Festival, Ini Jadwalnya

Secara resmi album ini dirilis tanggal 20 Mei 2022 lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-19 Scared Of Bums di hampir semua kanal distribusi digital dari Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Youtube Music, Deezer bahkan untuk pengguna Instagram, Tiktok dan Snapchat juga bisa membuat konten mereka dengan track pilihan di mini album ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait