facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ridwan Kamil Langsung Menyusul ke Swiss Saat Tahu Anak Hilang di Sungai Aare

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 27 Mei 2022 | 08:59 WIB

Ridwan Kamil Langsung Menyusul ke Swiss Saat Tahu Anak Hilang di Sungai Aare
Ridwan Kamil bersama keluarga. (instagram.com)

Setelah dicari selama 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) Anak sulung yang biasa dipanggil Eril itu tak kunjung ditemukan.

SuaraBali.id - Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaporkan hilang saat berenang di di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Emmiril Khan Mumtadz yang hendak dicarikan sekolah di Swiss untuk melanjutkan ke jenjang S2 itu sampai saat ini belum ditemukan setelah terseret arus saat berenang bersama adik dan kawannya.

Sang ayah pun mengetahui akan hal ini dan dari Inggris langsung menuju Swiss. Ridwan Kamil saat itu tengah berada di Inggris guna mengikuti kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Setelah dicari selama 6 jam (26 Mei jam 23  WIB) Anak sulung yang biasa dipanggil Eril itu tak kunjung ditemukan. Pencarian pun sempat dihentikan karena hari sudah mulai gelap dan kembali dilanjutkan hari ini.

Baca Juga: Kronologi Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai

Awalnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Akan tetapi karena arus yang sangat deras ia pun terseret arus. Bantuan dari kawannya tak berhasil dilakukan.  

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” ujar Elpi Nazmuzaman yang merupakan perwakilan dari pihak keluarga, Kamis (27/5/2022) kepada wartawan.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan anak Ridwan Kamil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait