facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sofitel Nusa Dua Bali Dipilih Jadi Resor Resmi G-20 Hingga GPDRR, Ini Kemewahan di Dalamnya

Eviera Paramita Sandi Rabu, 18 Mei 2022 | 10:05 WIB

Sofitel Nusa Dua Bali Dipilih Jadi Resor Resmi G-20 Hingga GPDRR, Ini Kemewahan di Dalamnya
Suites & Villas at Sofitel Bali. (sofitel.accorhotels.com)

Selain ditunjuk sebagai resor resmi GPDRR GP 2022, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia.

SuaraBali.id - UN Office untuk Disaster Risk Reduction (UNDRR) dalam Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) Global Platform 2022 emnunjuk Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai resor resmi dan tuan rumah terpercaya.  

"Sebagai resor tepi pantai mewah bintang lima, tempat pertemuan, konferensi, dan acara utama di Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah dirancang untuk memberikan keamanan dan perlindungan tingkat tinggi," ujar General Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Sylvain Pasdeloup, Selasa (18/5/2022).

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort memiliki total 12 ruang pertemuan dirancang untuk memungkinkan berbagai ukuran pertemuan dan acara yang dapat menampung hingga 700 orang.

Adapun semua kawasan itu juga dilengkapi dengan teknologi konferensi terbaru, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel, perencana pertemuan yang berpengalaman, koki yang berdedikasi, dan staf yang terlatih secara profesional juga tersedia untuk membantu para tamu selama acara.

Baca Juga: Anak Pejabat di Bali yang Ditangkap Polisi Diduga Pesan 1 Kilogram Ganja Kering Lewat Instagram

"Setiap detail dibuat khusus untuk kesempurnaan dan kami juga siap menyelenggarakan berbagai acara, mulai dari makan malam yang intim, pernikahan, hingga konferensi dan rapat," katanya.

Sylvain Pasdeloup menjelaskan, sidang ke-7 GPDRR GP2022 pada 23-28 Mei 2022. akan dikoordinasikan oleh UN Office for Disaster Risk Reduction (UNDRR) dan Pemerintah Indonesia sejalan dengan Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Selain ditunjuk sebagai resor resmi GPDRR GP 2022, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia.

"Kami juga menawarkan fasilitas akomodasi bagi para delegasi dan peserta negara anggota G20. Dengan total 415 kamar, termasuk 22 suites dan 18 vila dengan kolam renang pribadi," ungkapnya

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan kenyamanan dan pengalaman mewah bintang lima sejati dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Baca Juga: Dibangun Sejak 1983 Mes Kepala Sekolah di Karangasem Ini Bak Tempat Uji Nyali

"Semua fitur di atas menjadikan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menjadi tujuan yang sempurna untuk menjadi tuan rumah rangkaian acara Global Platform for Disaster Risk Reduction 2022," ujar Sylvain Pasdeloup. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait