facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Medina Zein Disebut Idap Bipolar yang Bukan Biasa, Ibu : Anak Ini Udah Aneh Sekali

Eviera Paramita Sandi Selasa, 17 Mei 2022 | 13:30 WIB

Medina Zein Disebut Idap Bipolar yang Bukan Biasa, Ibu : Anak Ini Udah Aneh Sekali
Pengusaha Medina Zein berpose ketika ditemui dalam acara jumpa pers yang digelarnya terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Medina Zein disebut juga kerap mau melakukan hal nekat. Salah satunya bilang bakal melompat dari gedung.

SuaraBali.id - Setelah ramai soal kabar kasus dugaan penipuan, Medina Zein kini dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit jiwa di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Medina Zein disebut-sebut mengalami gangguan bipolar sehingga harus melakukan isolasi mandiri.

"Sekarang sudah akut, dirawat di Rumah Sakit Jiwa di Bandung, keluarga udah nggak bisa apa-apa lagi," kata ibu Medina Zein, Tien Wartini saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Medina Zein disebut juga kerap mau melakukan hal nekat. Salah satunya bilang bakal melompat dari gedung.

"Temennya cerita 'enak ya loncat dari sini'," ujar dia.

Tak hanya itu Medina Zein juga sering mengajak temannya tersebut untuk melompat lebih dulu. Sebagai imbalan, Medina memberikan sejumlah uang.

"Dia bilang 'gue kasih 100 juta tapi kamu loncat dulu', dia sampe begitu. Mohon doanya," kata Tien yang menjelaskan cerita teman Medina Zein.

Sedangkan sejak 6 Mei lalu Medina Zein dirawat. Kondisinya sekarang belum ke arah yang lebih baik. Menurutnya yang dialami Medina Zein bahkan bukan bipolar yang biasa,

"Sekarang ini masih dalam penanganan dokter, karena kondisi dia sudah akut bukan yang bipolar biasa. Kalau misalnya kita biarkan bisa ke arah bunuh diri," kata kuasa hukum keluarga Medina, Ade Angraini menimpali.

Medina Zein dibawa ke rumah sakit jiwa karena keputusan keluarga mengingat perilaku Medina Zein di luar normal. Keluarga pun sudah sadar perilaku Medina aneh sejak 2016 silam.

Komentar

Berita Terkait