facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikeroyok di Lumintang, Pria Asal Lombok Barat Ini Babak Belur

Eviera Paramita Sandi Selasa, 17 Mei 2022 | 08:00 WIB

Dikeroyok di Lumintang, Pria Asal Lombok Barat Ini Babak Belur
Ilustrasi. [Dok.Antara]

Para pelaku beringas menyerang korban saat kendaraannya tersebut berhenti.

SuaraBali.id - Pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat bernama Mohamad Iswaldi Rhosan (20) babak belur seusai dikeroyok oleh sejumlah orang di Taman Kota Lumintang, Denpasar, Bali pada Sabtu 14 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WITA.

Ia dikeroyok saat mengendarai sepeda motor hingga babak belur. Para pelaku beringas menyerang korban saat kendaraannya tersebut berhenti.  

Setelah dikeroyok, pelaku meninggalkan korban begitu saja dalam keadaan berdarah-darah.

Korban yang ditemukan lemas di pinggir jalan pun ditolong oleh warga. Setelah menerima laporan warga, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menuju lokasi dan mengecek kondisi korban.

Ia pun mendapatkan penanganan dan dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar.

Sekretaris BPBD Denpasar Ardy Ganggas mengatakan bahwa korban Mohamad Iswaldi korban penganiayaan. Ia mengalami luka robek pada pelipis kanan dan mengeluh nyeri pada tangan kiri.

"Kami sudah evakuasi yang bersangkutan ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya, pada Senin 16 Mei 2022 sebagaimana diwartakan beritabali.com – jaringan suara.com.

Soal penganiayaan ini Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit membenarkannya. Ia mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait insiden tersebut.

"Kami sudah terima laporan mengenai kejadian di Lumintang, untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan," bebernya ke awak media.

Komentar

Berita Terkait