facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Galih Ginanjar Sebut Sedih Karena Kangen King Faaz, Fairuz A Rafiq : Sebenarnya Capek

Eviera Paramita Sandi Kamis, 12 Mei 2022 | 18:30 WIB

Galih Ginanjar Sebut Sedih Karena Kangen King Faaz, Fairuz A Rafiq : Sebenarnya Capek
Fairuz A Rafiq dan King Faaz [YouTube: Trans TV Official]

Fairuz berujar bahwa jika Galih Ginanjar mau, ia hanya tinggal datang ke rumahnya untuk bertemu sang anak.

SuaraBali.id - Galih Ginanjar menyebut  dirinya sedih karena merindukan anaknya King Faaz yang kini bersama Fairuz A Rafiq. Hal itupun menjadi pertanyaan bagi Fairuz, pasalnya selama ini mantan suami Barbie Kumalasari itu tak pernah dihalangi untuk menemui anaknya.

Ia merasa heran, kenapa Galih Ginanjar masih mengaku sedih karena merindukan anaknya, padahal menurutnya Galih bisa menemui King Faaz kapan saja.

Anak dari penyanyi Dangdut A Rafiq ini juga menanggapi pernyataan Galih Ginanjar yang mengaku berdoa di suatu malam karena merindukan King Faaz tapi tak bisa berbuat apa-apa.

Fairuz berujar bahwa jika Galih Ginanjar mau, ia hanya tinggal datang ke rumahnya untuk bertemu sang anak.

Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]
Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]

"Sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, hanya dengan cara yang berbeda," keluh Fairuz di Youtube Denny Sumargo.

"Kayak mau ketemu anak, kangen sama anak. Loh, kan nggak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue gak larang lo,” tambahnya.

Fairuz sempat berpikir bahwa mantan suaminya itu akan hadir di ulang tahun King Faaz. Tapi pada akhirnya Fairuz hanya menelan kekecewaan.

“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatangi juga,” ceritanya.

Ia juga membeberkan akses yang sangat mudah jika ingin menemui King Faaz. Ia tak pernah memutus komunikasinya dengan pihak mantan suami walaupun sudah pernah terlibat kasus viral yang disebabkan oleh Galih Ginanjar beberapa tahun lalu.

“Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” lanjutnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait