facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Rekrutan Anyar Absen di Latihan Perdana Bali United, Ini Respons Coach Teco

Eviera Paramita Sandi Rabu, 11 Mei 2022 | 07:52 WIB

4 Rekrutan Anyar Absen di Latihan Perdana Bali United, Ini Respons Coach Teco
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Di lapangan hijau, para pemain yang mengikuti latihan tampak bersemangat memulai latihan usai libur jeda kompetisi selama lebih dari satu bulan.

SuaraBali.id - Sebagian besar pemain Bali United sudah berkumpul di Bali untuk melaksanakan latihan perdana, seperti terlihat di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Badung Bali, pada Selasa (10/5/2022).

Dari lima pemain rekrutan anyar, ada empat pemain yang masih absen dalam sesi latihan perdana kali ini, hanya tampak sosok kiper Muhammad Ridho yang bergabung, sementara rekrutan lain seperti Jajang Mulyana, Novri Setiawan, Ardi Idrus, dan Ramdhani Lestaluhu masih absen.

Di lapangan hijau, para pemain yang mengikuti latihan tampak bersemangat memulai latihan usai libur jeda kompetisi selama lebih dari satu bulan, para pemain juga terlihat bugar dalam berlatih aerobik.

Disinggung mengenai pemain yang masih absen, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap para pemain yang masih absen segera menyelesaikan urusan pribadinya untuk kembali bergabung berlatih bersama tim.

"Semua punya urusan pribadi, mereka urus satu per satu, saya pikir sudah ada yang datang yang lain menyusul mudah-mudahan cepat bergabung," ujar Teco usai memimpin latihan.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, pemain yang baru bergabung dengan Bali United musim ini, Jajang Mulyana mengatakan, motivasinya bergabung dengan Bali United selain karena prestasi klub, yakni dukungan dari keluarga dan suporter yang fanatik.

"Salah satu pertimbangannya, Bali ikut di AFC. Terus juga dari keluarga yang milih untuk ke sini dan saya ingin mencoba tantangan baru dan karena Bali United memiliki suporter yg besar dan fanatik sekali," ungkap Jamul sapaan akrabnya.

Jamul yang notabene berposisi sebagai striker, kali ini di Bali United ia bakal mengisi pos lini pertahanan menjadi bek.

"Saya isi posisi di bek," beber mantan pemain Pelita Jaya, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC itu

Berseragam Bali United tentunya menjadi tantangan baru bagi Jamul, terlebih Bali United bakal berlaga di ajang kompetisi level Asia, AFC Cup dan menjadi tuan rumah grup G sehingga tawaran Bali United diterimanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait