facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Rusia Bugil di Pohon Kayu Putih Minta Maaf, Gubernur Bali: Tidak Cukup Maaf, Harus Deportasi

Muhammad Yunus Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:31 WIB

Bule Rusia Bugil di Pohon Kayu Putih Minta Maaf, Gubernur Bali: Tidak Cukup Maaf, Harus Deportasi
Gubernur Bali I Wayan Koster. [Foto : Istimewa]

Imbas dari perbuatan tidak senonoh bule yang diduga bugil di pohon kayu putih

SuaraBali.id - Imbas dari perbuatan tidak senonoh bule yang diduga bugil di pohon kayu putih membuat Gubernur Bali memintanya agar segera dideportasi.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @kabarbalihits, pada Jumat (6/5/2022) terduga bule wanita asal Rusia tersebut mendatangi langsung I Wayan Koster.

Perempuan yang diduga berpose syur di pohon Kayu Putih Desa Tua Marga memenuhi panggilan Gubernur Wayan Koster. Mengingat tindakan yang ia lakukan dinilai tidak menghormati nilai-nilai keluhuran Bali.

Di depan pihak yang bersangkutan dengan disaksikan banyak awak media, Wayan Koster secara tegas mengatakan permohonan maaf yang telah pemilik video syur @alina_yogi ini ajukan terbilang tidak termaafkan. Pelaku akan tetap diberi sanksi deportasi.

Baca Juga: 3 Klub yang Berpeluang Jadi Pelabuhan Baru Stefano Lilipaly usai Tinggalkan Bali United

"Walaupun meminta maaf, kita tidak memaafkan. Tidak cukup hanya dengan minta maaf, tidak cukup hanya dengan melakukan upacara pembersihan, tapi harus diberikan sanksi berupa deportasi," katanya.

Selain menyangkut keluhuran budaya Bali, ia pun juga menegaskan bahwa tidak segan-segan untuk menindak tiap wisatawan mancanegara yang melakukan tindakan tidak menghormati adat istiadat.

"Karena ini menyangkut kehormatan keluhuran budaya Bali yang harus diterapkan secara bersama-sama. Jadi ini yang saya perlu sampaikan, hal ini menjadi pemahaman bagi siapa pun ke depan saya akan terus bertindak konsisten dan tegas terhadap pelaku wisatawan mancanegara yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak menghormati tatanan budaya Bali," lanjutnya.

Kontributor : Sekarsari

Baca Juga: Gubernur Koster Minta Bule Rusia yang Pose Telanjang di Pohon Kayu Putih Segera Dideportasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait