facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Mengamuk di Jalan Raya Uluwatu Denpasar Bali, Paksa Warga Turun Dari Mobil

Muhammad Yunus Minggu, 01 Mei 2022 | 16:33 WIB

Bule Mengamuk di Jalan Raya Uluwatu Denpasar Bali, Paksa Warga Turun Dari Mobil
Keributan antara pengendara mobil jadi tontonan warga di Jalan Raya Uluwatu Denpasar, Bali [SuaraBali.id/ Instagram denpasarviralcom]

Keributan antara pengendara mobil jadi tontonan warga di Jalan Raya Uluwatu Denpasar

SuaraBali.id - Keributan antara pengendara mobil jadi tontonan warga di Jalan Raya Uluwatu Denpasar, Bali. Seorang bule yang mengendarai mobil Mustang merah turun ke jalan dan menghampiri pengendara di belakangnya.

Diduga bule yang memakai busana biru dan sepatu putih terssebut tidak terima. Mobil Ford Mustang yang dikendarai ditabrak dari belakang.

Namun dari pembicaraan dalam video, pengendara mobil Toyota Hardtop berwarna hitam menolak disalahkan. Meminta bule melihat kamera dalam mobil.

Mengutip akun instagram denpasarviralcom, keributan antara WNA dengan warga lokal disebut terjadi di Jalan Raya Uwulatu, tepatnya dekat GWK, Minggu (1/5) siang.

Baca Juga: Bali Diserbu Pelancong, Suara Musik Dugem Bersahut-sahutan di Sepanjang Jalan Legian

"Informasi awal yang kami terima dari sumber, WNA tersebut merasa mobilnya ditabrak oleh pengendara di belakangnya. WNA tersebut tak terima, hingga turun dari mobil lalu menghampiri pengendara yang dikemudikan oleh bapak tersebut hingga marah-marah," tulis akun denpasarviralcom.

Bapak tersebut merasa tak bersalah dan menunjukan jika ada buktinya di kamera. Namun WNA tersebut tampak tidak terima, dan ngotot meminta bapak tersebut untuk segera turun dari mobilnya.

"Jika ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut, akan segera kami update kembali semeton," tulis akun yang menyebut mendapatkan informasi dari akun @guchateu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait