facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Mbak Rara Si Pawang Hujan yang Turut Kawal Laga Bali United pada Puncak BRI Liga 1

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 01 April 2022 | 12:25 WIB

Ada Mbak Rara Si Pawang Hujan yang Turut Kawal Laga Bali United pada Puncak BRI Liga 1
Rara si pawang hujan turut mengawal puncak pertandingan BRI Liga 1 saat Bali United FC, Kamis (31/3/2022) [Foto : Tangkap Layar @rara_cahayatarotindigo]

Melalui unggahan di Instagram miliknya @rara_cahayatarotindigo, ia mengabadikan momen dan mengenang pengalamannya.

SuaraBali.id - Rara si pawang hujan yang mulai dikenal setelah aksinya membantu mengendalikan cuaca dan meredakan hujan di arena MotoGP Mandalika ternyata juga turut mengawal puncak pertandingan BRI Liga 1 saat Bali United FC tengah berlaga.

Melalui beberapa unggahan di Instagram miliknya @rara_cahayatarotindigo, ia mengabadikan momen dan mengenang pengalamannya dalam caption postingan yang diunggahnya pada Jumat (1/4/2022).

Bukan sebatas menghalau hujan, tugas Rara malam itu menggunakan energi spiritual melik untuk menghindari adanya aksi pukul.

Rara Pawang Hujan di pertandingan puncak laga Bali United BRI Liga1 . [Foto : Tangkap layar instagram @rara_cahayatarotindigo]
Rara Pawang Hujan di pertandingan puncak laga Bali United BRI Liga1 . [Foto : Tangkap layar instagram @rara_cahayatarotindigo]

Lantaran fans Bali United FC sempat menolak keinginan manajemen untuk mengarak trofi ke tempat nobar yang diselenggarakan bupati Gianyar.

"Uniknya singing bowl berbunyi kencang, langkahku terhenti saat ada arah belok memutar balik agar bus Bali United pulang, mengingat arah jalan menuju nobar itu jauh," tulis Rara dalam caption salah satu unggahan instagramnya.

Rara sempat mengaku tidak kuat karena sangat letih, namun ia mengaku senang dan bersyukur pertandingan berlangsung cerah.

"Mau pakai badan Melik ya masih bisa hanya badan bisa lelah sekali. Rara udah berdoa dari H-1 pertandingan minta cerah kepada Tuhan," katanya.

Beredar juga video dimana Rara hadir di Stadion Dipta Gianyar Bali pada postingan Instagram @infobali1 tengah mengawal agar langit tetap terang.

Berbeda dengan kondisi awan yang diprediksi BMKG bahwa hari itu hujan akan diperkirakan turun lebat.

Bali United FC pun akhirnya sukses pulang membawa kemenangan dalam pertandingan puncak BRI Liga 1.

Komentar

Berita Terkait