facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layaknya Bestie, Ayam Betina Ini Selalu Ikuti Mbah Uyut Pergi Kemanapun

Eviera Paramita Sandi Rabu, 23 Maret 2022 | 14:50 WIB

Layaknya Bestie, Ayam Betina Ini Selalu Ikuti Mbah Uyut Pergi Kemanapun
Persahabatan sejati antara nenek dengan ayam (Twitter @jowoshitpost)

Seperti yang belakangan viral di media sosial, mbah Uyut atau nenek ini mempunyai seekor sahabat yang adalah ayam betina.

SuaraBali.id - Bestie atau sahabat sejati selalu membuat hati tenang dan senang bila bisa selalu setia dalam suka dan duka. Namun bestie ternyata bukan hanya manusia.

Seperti yang belakangan viral di media sosial, mbah Uyut atau nenek ini mempunyai seekor sahabat yang adalah ayam betina. Selayaknya sudah jadi bestie yang tak terpisahkan. Ayam betna ini selalu ikut nenek.

Ke manapun si nenek pergi, ayam betina kuning peliharaannya akan mengikuti. Persahabatan yang langka ini pun diabadikan dalam satu unggahan video di akun Twitter @jowoshitpost.

Dalam video itu nenek yang bertubuh kecil dan mulai bungkuk itu memakai baju lengan panjang dan memakai jarik. Tak lupa ia juga memakai caping warna biru muda dan membawa buntalan kain yang ia gunakan sebagai tas di punggungnya sepertinya hendak menuju sawah.

Sang bestie yakni si ayam betina mengikuti nenek itu di belakang. Suasana pedesaan pun menjadi latar momen menggemaskan tersebut.

“Cerita mbah uyut sama bestinya, ayam kuning peliharaannya,” ungkap pemilik video.

“Ke manapun mbah uyut pergi, selalu ngintilim di belakang. Sehat terus ya mbah uyut,” tambahnya.

Memang benar, si ayam pun mengikuti kemanapun si nenek pergi. Di dalam video tersebut terlihat si nenek yang berjalan hingga menghilang di ujung tikungan jalan dan si ayam terus mengikutinya dari belakang, menyeberang jalan bersama tanpa dipandu seperti besti yang setia.

Unggahan ini pun menarik atensi warganet yang berbondong-bondong membanjiri laman komentar.

“Gemes,” tulis salah satu warganet.

Komentar

Berita Terkait