facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembalap MotoGP Alex Rins Dan Marc Marquez Tiba di Lombok, Kesulitan Bilang Terima Kasih

Eviera Paramita Sandi Kamis, 17 Maret 2022 | 08:47 WIB

Pembalap MotoGP Alex Rins Dan Marc Marquez Tiba di Lombok, Kesulitan Bilang Terima Kasih
Pembalap MotoGp Marc Marquez setiba di Lombok dan mencoba menyapa wartawan dan penggemar dari dalam mobil, Rabu (16/3/2022). [Foto : Suara.com/ Abdul Goni Ilman Kusuma]

Seusai menyapa dan melakukan foto bersama, Alex Rins kemudian pergi bersama rombongan menuju penginapan.

SuaraBali.id - Pembalap MotoGP yang sebelumnya melakukan konvoi di Jakarta kini telah tiba di Lombok untuk mengikuti ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika. Ia datang pada Rabu (16/3/2022) malam menggunakan pesawat Garuda GA3420.

Ketika sampai di Bandara Internasional Lombok para pembalap itu disambut dengan penampilan para pemusik tradisional suku sasak, Gendang Beleq.

Alex Rins yang pertama keluar ke ruang tunggu disambut meriah oleh penggemar menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama. Pembalap yang mendapat peringkat 7 saat mengaspal di Qatar sebelumnya itu mengaku sangat senang berada di Lombok.

"I'm so happy to be here. Tereme... terime kasih. Terima kasih," ucapnya terbata-bata yang kemudian dipandu oleh wartawan dan penggemar.

Baca Juga: Viral Driver Ojol di Parade MotoGP, Disoraki Malah Lambaikan Tangan

Seusai menyapa dan melakukan foto bersama, Alex Rins kemudian pergi bersama rombongan menuju penginapan.

Situasi yang sangat berbeda terjadi saat Marc Marquez yang keluar dari pintu Bandara Internasional Lombok. Pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Pembalap dengan rekor juara dunia termuda tersebut langsung diarahkan masuk mobil karena penggemar yang sudah lama menunggu kedatangannya langsung berdesak-desakan saat mengambil gambar.

Pria asal Spanyol itu hanya sempat melambaikan tangan untuk menyapa wartawan dan penggemar dari dalam saat kaca mobil dibuka sebentar.

Beberapa penggemar terlihat kecewa saat mobil yang membawa Marc Marquez beranjak dari Bandara.

"Iya kecewa. Berharap bisa foto bareng. Ini dapat foto tapi pas dicek ternyata yang kena hanya kerumunan," keluh Wiwid, penggemar asal Mataram, saat memperlihatkan hasil jepretannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait