facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Rusia Ini Sebut Denpasar Menjadi Dispenser Dan Heboh di Bandara Ngurah Rai Bali

Eviera Paramita Sandi Selasa, 15 Maret 2022 | 20:13 WIB

Bule Rusia Ini Sebut Denpasar Menjadi Dispenser Dan Heboh di Bandara Ngurah Rai Bali
Turis Rusia viral sebut Denpasar jadi Dispenser. [Tiktok: Natasyashinee]

Ia memamerkan diri bahwa sudah ada di Denpasar,Bali akan tetapi yang membuat kocak, turis yang memang sudah pandai bahasa Indonesia ini mengatakan Dispenser

SuaraBali.id - Bali kini mulai kembali diramaikan oleh turis mancanegara. Setelah pandemi Covid-19 melanda dan pariwisata sepi, kini Bali menuju kembali ke asal. Menjadi surga wisata.

Hal ini pun menjadi euphoria tidak hanya bagi warga setempat tapi juga turis asing yang sudah lama merindukan pulau Dewata. Seperti yang terlihat pada turis yang viral di media sosial ini.

Turis yang diduga berasal dari Rusia ini diketahui gemar bermain Tiktok dan videonya di akun Tiktok @natasyashinee pun viral. Ia terlihat ada di Bandara Ngurah Rai, Bali bersama suami dan anaknya.

Setibanya di bandara ia pun mengunggah video di depan tulisan ikonik Bali di Bandara Ngurah Rai. Selanjutnya turis berambut pirang ini pun menyapa warganet.

Ia memamerkan diri bahwa sudah ada di Denpasar,Bali akan tetapi yang membuat kocak, turis yang memang sudah pandai bahasa Indonesia ini mengatakan Dispenser. Bukan Denpasar.

“Sekarang saya sudah di Dispenser, saya sudah datang,” ujarnya yang menggunakan masker di dagu.

Suaminya pun membenarkan perkataanya. “bukan di Dispenser tapi Denpasar,Bali” tandas suami.

Ia pun mengulang pengucapannya tapi tetap salah menjadi despenser.

Namun demikian meski salah ia tak peduli dan mengajak suaminya segera berlibur. Ia lalu beranjak mencari anaknya yang sudah berjalan duluan ketika ia tengah berbicara di depan kamera.

Natasyashinee menggunakan nama Bagus Istri di akun TikToknya. Ia kerap membagikan video-video lucu menggunakan bahasa Indonesia yang belepotan.

Komentar

Berita Terkait