facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kunjungi Sirkuit Mandalika, Erick Thohir Temukan Sejumlah Catatan

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 11 Maret 2022 | 18:43 WIB

Kunjungi Sirkuit Mandalika, Erick Thohir Temukan Sejumlah Catatan
Erick Thohir berkunjung ke Sirkuit Mandalika guna memastikan persiapan akhir sirkuit jelang event MotoGP, Jumat (11/3/2022). [Suara.com/Lalu Helmi]

Erick Thohir menerima pemaparan dari ITDC dan Mandalika terkait persiapan akhir sepekan menjelang event MotoGP Mandalika 2022.

SuaraBali.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan kunjungan ke Sirkuit Mandalika pada Jumat, (11/3/2022).

Erick Thohir tiba sekitar pukul 15.00 WITA di sirkuit sepanjang 4,3 km meter itu.

Dalam kunjungannya, Erick Thohir didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Dirut ITDC Abdulbar Mansoer, dan jajaran direksi Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Setibanya di sirkuit, dia menerima pemaparan dari ITDC dan Mandalika  terkait persiapan akhir sepekan menjelang event MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Jelang Parade Pebalap MotoGP di Jakarta, Wagub DKI: Tak Ada Persiapan Luar Biasa

"Kita ingin memastikan akhir, apa-apa yang perlu terus kita jaga," ujar Menteri BUMN itu kepada awak media pada Jumat, (11/3/2022).

Erick menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas kerjasamanya membangun semua aspek yang dapat menyukseskan event ini.

"Tentu ini bukan hanya kerja keras kementerian BUMN. Ada juga Kementerian Pariwisata, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Pak Luhut, kita sama-sama berkolaborasi. Ini waktunya makin dekat. Makanya saya juga ingin memastikan cek akhir," ujar mantan Ketua Tim pemenangan Jokowi – Ma'ruf pada pilpres 2019 lalu itu.

Erick menjelaskan terkait kesiapan aspal. Menurutnya, pasca-pengaspalan ulang, Erick berharap sudah tidak ada masalah lagi. Ia meminta kepada semua pihak agar tetap memberi atensi kepada hal tersebut.

"Untuk aspal, tadi saya sudah ketemu timnya, mereka melihat harusnya sudah baik. Tapi kembali tidak boleh berpuas diri tetap harus waspada, karena ini juga baru selesai di aspal. Terus kita pantau, semoga waktu penyelenggaraan bisa maksimal," ujarnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lokal dan UMKM di Mandalika Lewat UCan dan Bima Kredit

Kemudian, terkait distribusi tiket, Erick menyebutkan animo masyarakat NTB untuk menyaksikan event MotoGP Mandalika sangat tinggi. Khususnya pada hari ketiga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait